banner 728x250

Kirim surat ke Camat, BPD Desa Perkebunan Halimbe: Kami minta camat pecat kades kami secara tidak hormat

  • Bagikan
banner 468x60

LABUHANBATU UTARA | VALITO.ID | Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Desa Perk. Halimbe, Dedi Syahputra kepada Wartawan mengatakan bahwa pihaknya telah menyampaikan surat ke Camat Aek Natas perihal permohonan pemberhentian Sdr. Warsito dari Kepala Desa Perk.halimbe pada hari Selasa (5/5/2020).

Dituturkannya, surat tersebut dikeluarkan berdasarkan hasil musyawarah BPD Desa Perk. Halimbe pada hari sabtu tanggal 25 April 2020.
“Dalam hal menindak lanjuti surat nota keberatan masyarakat Desa Perk. Halimbe pada 24 April 2020, surat itu dibuat oleh masyarakat disebabkan Sdr. Warsito selaku Kepala Desa Perk. Halimbe telah melakukan perbuatan yang dinilai telah merusak harkat martabat Desa Perk Halimbe. Yang mana Sdr. Warsito diduga telah melakukan perbuatan asusila yang berulang terhadap warganya sendiri,” tutur Dedi.

banner 336x280

Camat Aek Natas Rojali yang dikonfirmasi Media membenarkan, bahwa BPD Desa Perk. Halimbe ada menyampaikan surat sesuai dengan Nomor: 01/BPD-HL/IV/2020 kepadanya perihal permohonan pemberhentian Sdr. Warsito dari Kepala Desa Perk. Halimbe secara tidak hormat.
‘’Benar ada kita terima surat dari BPD Desa Perk. Halimbe dan surat itu sudah kita sampaikan kepada Pak Bupati,’’ katanya. (Darwin Marpaung)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan