Kinerja PTPN III (Persero) Kebun Sisumut semakin membaik

  • Bagikan
Kinerja PTPN III (Persero) Kebun Sisumut semakin membaik
banner 468x60

VALITO.ID | LABUSEL | Kinerja PTPN III Kebun Sisumut yang dipimpin oleh Manager PTPN III Kebun Sisumut Syahrudi Alfalah Sinaga berdampak kepada karyawan dimana produksi yang diperoleh lambat laun semakin meningkat.

Manager PTPN III Kebun Sisumut, Syarudi Alfalah Sinaga saat ditemui VALITO.ID melalui APK, Sonny Ville Milala, Sabtu (22/8) mengatakan, PTPN III Kebun Sisumut sekarang sudah mulai membaik kinerjanya. Dikatakan Sonny, bahwa Manajer tersebut juga mengapresiasi para karyawannya serta selalu terus memberikan dedikasinya kepada PTPN III Kebun Sisumut.

banner 336x280

Dari Afdeling I s/d VII telah dilakukan pemeliharaan rutin sesuai dengan Prosedur Kerja yang ditentukan oleh perusahaan, antara lain jalan produksi, Piringan + Pasar Pikul, Tunas Periodik berjalan dengan prosedur, dan meningkatnya premi/pendapatan karyawan itu sendiri ujar Sonny Ville Milala kepada VALITO.ID.

Sambung Sonny, kiranya karyawan pimpinan maupun pelaksana di Kebun Unit Sisumut dapat lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan tugas pekerjaannya guna meningkatkan produktifitas perusahaan.

Selanjutnya, manager PTPN III Kebun Sisumut Syahrudi Alfalah Sinaga berharap di dalam masa pandemi Covid-19 ini pelaksanaan operasional di lingkungan perusahaan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hal ini perlu dilakukan untuk mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran wabah virus covid-19 terutama di lingkungan PTPN III Kebun Sisumut, harap Syahrudi Alfalah Sinaga.

 

Pewarta: tim/Res

Editor: Ar/Ros

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan