Ketua Yaspen Singosari Delitua bagikan tenda betor

  • Bagikan
banner 468x60

MEDAN | Hotman Saragih,SE Ketua Yayasan Pendidikan (Yaspen) Singosari Delitua Kecamatan Deli Tua Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara bagikan tenda beca bermotor (Betor) kepada para pengemudi Betor se Deli Tua.

Pembagian tenda betor ini berlangsung di Yaspen Singosari Delitua Senin malam (15/03).

banner 336x280

Hotman, SE saat dikonfirmasi VALITO.id dan Koran Perdjoeangan Online mengatakan bahwa pemberian tenda kepada pengemudi betor adalah sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, tujuannya agar para pengemudi betor bisa melakukan aktifitasnya dikala terik matahari maupun saat hujan.

Dilanjutkannya, pengemudi betor masuk dalam kategori masyarakat yang kurang mampu, apalagi ditengah situasi Pandemi Corona Virus Disease 2019 ( Covid-19) penghasilannya sangat tidak menentu.
Kadang dapat rezeki kadang tidak, dan kita sebagai umat Tuhan wajib untuk saling berbagi, ujarnya.

Ditambahkannya, selain memberikan tenda, Yaspen juga sudah membuat program untuk memberikan paket sembako kepada para abang-abang pengemudi betor. Waktunya nanti kami beritahukan, jelasnya.

Wak Kijo, salah satu pengemudi betor yang menerima bantuan tenda saat dikonfirmasi mengatakan, jika bantuan tenda yang diberikan oleh Yaspen Singosari sangat bermanfaat. Dan mewakili teman- teman Saya ucapkan terima kasih, semoga kiranya Yaspen Singosari yang kami ketahui sudah ada puluhan Tahun lamanya tetap eksis, dan tetap komitmen dan konsisten pada misinya, membantu masyarakat miskin didalam memperoleh hak mendapatkan pendidikan yang layak, ucapnya.

Pewarta: Anto Bangun
Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan