Ketua Umum PBB kunjungi Labuhanbatu Selatan, Fredo: Semua anggota harus kuat dan bermartabat selama-lamanya

  • Bagikan
DPC Pemuda Batak Bersatu Labusel mengulosi ketua DPP dan jajarannya, dan begitu sebaliknya Ketua DPP Pemuda Batak Bersatu Lambok Fredo Sihombing memberikan cendra mata kepada Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Labusel mewakili seluruh Pemuda Batak Bersatu Labusel. (R Marpaung/valito.id)
banner 468x60

LABUSEL | Ketua Umum DPP PBB (Pemuda Batak Bersatu) Lambok Fredo Sihombing beserta rombongan dari Jakarta disambut ratusan anggota Pemuda Batak Bersatu di Labuhanbatu Selatan (Labusel) di Kantor Sekretariat Pemuda Batak Bersatu sekitar pukul 13.20 WIB, Dusun Bakaran Batu, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labusel, Provinsi Sumatera Utara, Rabu, (20/10/2020).

Kedatangan Ketua DPP Pemuda Batak Bersatu dan rombongan ke Labusel adalah dalam rangka kunjungan silaturahmi mempererat persatuan Bangso Batak di Labusel yang terdiri dari suku marga marga batak serta menjalin kerukunan beragama sesama Pemuda Batak Bersatu.

banner 336x280

Acara ini dihadiri oleh Ketua DPC Labusel Henri Simarmata SH, Sekjen Pemuda Batak Bersatu Labusel dan seluruh PAC serta anak ranting se Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Hendri Simarmata SH dalam kata sambutannya mengatakan ucapan rasa terimakasih yang sebesar besarnya kepada Ketua Umum dan rombongan yang telah datang menyempatkan diri ke Labusel untuk bertatap muka dengan Pemuda Batak Bersatu Labusel.

Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu, Lambok Fredo Sihombing SPd dalam penyampaiannya di hadapan ratusan Pemuda Batak Bersatu mengatakan agar semua anggota harus kuat dan bermartabat selama-lamanya hingga di pertahankan sampai ke anak cucu kita.

Dan satu sisi lain, Lambok Fredo Sihombing merasa salut dan angkat jempol kepada kepemimpinan Hendri Simarmata SH, yang membuat Pemuda Batak Bersatu di Labusel sangat solid dan kuat.
Dan patut buat contoh Pemuda Batak Bersatu Labusel ini keseluruh dunia, ujar Fredo.

Dipenghujung acara, DPC Pemuda Batak Bersatu Labusel mengulosi ketua DPP dan jajarannya, dan begitu sebaliknya Ketua DPP Pemuda Batak Bersatu Lambok Fredo Sihombing memberikan cendra mata kepada Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Labusel mewakili seluruh Pemuda Batak Bersatu Labusel.

Diahir acara, kegiatan ditutup dengan doa bersama, dengan memohon ridho tuhan yang maha esa agar Pemuda Batak Bersatu tetap solid, kuat serta bermartabat dan bermanfaat bagi orang lain.

Pewarta: R Marpaung
Editor: Zainul Nst

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan