Ketua TP PKK Labusel laksanakan kegiatan berbagi takjil di kelurahan Kotapinang

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | VALITO.ID

Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) kabupaten Labuhanbatu Selatan melaksanakan kegiatan berbagi takjil di kelurahan Kotapinang, Selasa (19/04/2022).

banner 336x280

 

Pembagian takjil tersebut diadakan di dua titik, pertama tepatnya di kampung banjar, dimana Ketua TP. PKK Ny. Hj. Darni Hatna Edimin membeli dagangan takjil yang ada di pinggir jalan dan langsung membagikannya kepada masyarakat yang melintas. Tempat kedua dilakukan di depan mesjid Jami.

 

Usai pembagian takjil dilanjutkan acara penyantunan anak yatim piatu, kemudian pembagian kartu BPJS.

 

Dalam kesempatan ini, Plt Camat kotapinang Budi Kusuma menghaturkan ucapan terimakasihnya kepada Ketua TP. PKK Labusel dan berharap dengan program ini dapat membawa keberkahan serta mendoakan agar ketua TP. PKK Labusel lancar rezekynya dan sehat selalu serta dilancarkan dalam segala urusan.

 

Ketua TP. PKK Labuhanbatu Selatan dalam arahan dan bimbingannya memberikan semangat kepada anak yatim piatu agar tetap rajin dalam belajar, dan tidak lupa beliau mengajak untuk memanfaatkan momentum bulan suci ramadhan menjadi kesempatan mendekatkankan diri pada Allah SWT.

 

Lebih lanjut, Ketua TP. PKK menghimbau kepada penerima kartu BPJS untuk memanfaatkan palayanan kesehatan dari pemerintah tersebut sebaik mungkin dan rajin memeriksa kesehatan.

 

Sebelum acara dilanjutkan dengan tausiyah, Ketua TP. PKK Ny. Hj Darni Hatna Edimin memberikan sumbangan pribadi berupa Al-quran ke mesjid Jami.

 

Tema tausiyah tentang keutamaan salam, silaturahmi, sopan dan santun, saling menghormati antar sesama.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan