Ketua TP PKK Labusel laksanakan kegiatan berbagi takjil di jembatan Sungai Barumun Desa Tanjung Mulia

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | VALITO.ID

Hari kedua, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) kabupaten Labuhanbatu Selatan laksanakan kegiatan berbagi takjil di jembatan Sungai Barumun Desa Tanjung Mulia, Rabu (20/04/2022).

banner 336x280

 

Selain berbagi takjil, juga dilakukan pembagian kartu BPJS Gratis dan santunan anak yatim di mesjid Jami Al-Anshor Kampung Sukarame.

 

Pembagian kartu BPJS gratis ini merupakan upaya pemerintah kabupaten Labuhanbatu Selatan untuk percepatan pelayanan di bidang kesehatan.

 

Dalam kesempatan ini ketua TP. PKK Ny. Hj. Darni memberikan sumbangan pribadi berupa Al-quran ke mesjid Jami Al-Anshor yang diterima oleh najir mesjid.

 

Ketua TP. PKK Ny. Hj. Darni Hatna Edimin mengatakan terus berupaya mengkaji beberapa masalah yang terjadi dalam penyaluran kartu BPJS gratis, salah satu usaha yang dilakukan ialah menyingkronkan data yang sudah dimiliki agar bisa langsung diproses dan dibagikan kepada masyarakat serta dipergunakan sebaik-baiknya.

 

Sesuai cita-cita pemerintahan kabupaten Labusel yang di pimpin Bupati H. Edimin memberikan pelayanan kesehatan yang prima kepada masyarakat Labuhanbatu Selatan.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan