banner 728x250

Ketua PC SAPMA PP Labusel kecam keras atas bom bunuh diri di kota  Makassar

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | lagi lagi terjadi bom bunuh diri di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) khususnya di Kota Makassar di depan geraja Katedral Minggu lalu, (28/3). Tragedi tersebut langsung menuai perotes dari ketua PC  SAPMA PP Labusel, Ilham Daulay S.HI.

Menurutnya, disaat celah-celah waktu kesibukannya beliau ia meminta kepada seluruh masyarakat jangan sampai meniru perbuatan bom bunuh diri tersebut. Ia juga berpesan agar tragedi ini tidak pernah terjadi lagi di Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta. Atas terjadinya bom bunuh diri tersebut biarlah aparat penegak hukum baik POLRI/TNI  yang mengusut  siapa dalang semua ini.

banner 336x280

“Bagi saudara saudaraku baik dari tokoh agama dan pemerintah daerah, saya mengingatkan agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan untuk tercapainya kerukunan dan kesejahteraan seluruh indonesia yang di amanah kepada kita sesuai dengan lambang negara kita (Bhineka Tunggal Ika) yang artinya walaupun berbeda tetap satu jua,” ujar Ilham.

Ilham juga berpesan, untuk terakhir kalinya ia turut perihatin atas tragedi yang memilukan yang terjadi di kota Makassar. Untuk aparat penegak hukum khususnya diwilayah hukumnya agar lebih memperketat keamanan dan penjagaan selalu sweeping dan sosialisasi pada masyarakat agar jangan pernah mudah dengan ajakan dari aliran-aliran yang mengatas namakan jihad.

Pewarta: Duanda
Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan