banner 728x250

Ketua MUI Labusel kunjungi Masjid Al Musannif

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | Tidak terasa Ramadhan telah mencapai hari puasa ke 11,yang  itu artinya bulan suci Ramadhan tidak lama lagi mencapai hari raya Idul Fitri 1442 H.

Masjid Al Musannif yang terletak di Desa Persiapan Asam Jawa Raya, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Provinsi Sumatera Utara hari ini disambangi salah seorang tokoh agama Labusel juga menjabat sebagai ketua MUI Labusel, H Maratamin Harahap dan sekaligus menjadi Khotib Sholat Jum’at, Jum’at, (23/4/2021).

banner 336x280

Setelah baqda Sholat Jum’at BKM Al Musannif yang dipimpin Ketua Mulia Rahman, S.Pdi, Sekretaris Kholil Amri Pulungan, S.Com, Bendahara Syahman Sinambela serta Jema’ah Sholat Jum’at mengadakan silaturahmi sesi tanya jawab dengan ketua MUI Labusel H Maratamin Harahap tentang zakat fitrah.

H Maratamin Harahap dalam pernyataannya mengatakan, bahwa menolak zakat fitrah sebaiknya menolak kepada badan amil yang ada dibentuk dikampung sendiri.

“Karena Badan Amil itu adalah orang orang yang dipercaya yang mampu dan paham membagikan zakat kepada Asanaf asnaf yang berhak menerima zakat,” ungkapnya.

Dan beliau juga berpesan agar zakat fitrah ini dibagikan kepada orang orang miskin yang berhak dan tepat sasaran.

Diakhir acara sesi tanya jawab, BKM serta Jema’ah Photo bareng bersama Ketua MUI Labuhanbatu Selatan H. Maratamin Harahap.

Pewarta: R Marpaung

Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan