Ketua DPD Partai Nasdem Deli Serdang serahkan alat pertanian jenis traktor roda 4 

  • Bagikan
banner 468x60

DELI SERDANG | VALITO.ID

Penyerahan alat pertanian jenis traktor roda empat (Al Sintan ) Oleh ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Deli Serdang di Desa Namorambe Kecamatan Namorambe Kabupaten Deli Serdang, Sabtu, (5 Pebruari 2022).

banner 336x280

Dalam giat acara tersebut turut hadir dari seluruh pengurus Partai Nasdem dari tingkat Provinsi ataupun yang mewakili, juga dari dinas terkait kabupaten Deliserdang, yakni DPW Partai Nasdem diwakili H.Syarwani, SH, ketua DPW Garda Pemuda Nasdem Sumut, Depri Noval Pasaribu,SE, MAP, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Deliserdang H,M. YUSUF SIREGAR (Selaku wakil bupati deliserdang) Kepala Dinas Pertanian Kab. Deliserdang diwakili oleh MAHYUDIN SIREGAR, tokoh masyarakat kecamatan Namorambe, H PONIMAN, Camat Kecamatan Namorambe AMOSF.F.KARO KARO, S.Sos, Sekcam Namorambe, EJAH SITANGGANG, S,STTP, Kepala Desa Namorambe, JHON PILTER SEMBIRING, serta seluruh perangkat Ketua kelompok tani BRINGIN, serta seluruh pengurus , dan garda pemuda partai Nasdem, juga seluruh anggota kelompok tani mandiri Desa Namorambe, kecamatan Namorambe.

Dalam tertip acara yang di susun oleh pelaksana/panitia, yaitu kata sambutan sirih berganti dari seluruh tamu undangan yang hadir.

Dalam kata sambutan dan sekalian langsung penyerahan kunci mesin alat pertanian traktor roda empat sebanyak dua unit, oleh ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Deliserdang H,M YUSUF SIREGAR, (wakil bupati) mengatakan siap membantu kelompok pertanian kecamatan Namorambe.

Dan saya berharap bantuan yang di berikan sebanyak dua unit alat mesin pertanian Jenis traktor roda empat ke desa bringin dan namorambe yang dimana permohonan, melalui dari jalur aspirasi anggota dewan RI dari fraksi Partai Nasdem dapil Sumut 1, PRANANDA SURYA PALOH. Kami berharap agar bantuan tersebut bermanfaat dan bisa membantu kelompok tani dan petani, juga meningkatkan pertumbuhan perekonomian dari penghasilan pertanian di daerah masing masing, tutur bapak H,M .YUSUF SIREGAR Selaku wakil bupati Deli Serdang. Dan kata sambutan beliau langsung di tuju kepada ketua kelompok pertanian yang menerima bantuan tersebut yakni, JOSEP GURUSINGA.

Dikonfirmasi wartawan media ini bersama ketua kelompok tani desa namorambe, JOSEP GURUSINGA juga selaku tokoh kepemudaan desa Namorambe tentang bantuan tersebut beliau mengatakan, akan selalu membuat yang terbaik kedepannya didalam tentang bertani dan pertanian, guna peningkatan kapasitas pertanian untuk kedepannya di desa Namorambe.

Dan saya berharap kepada masyarakat ambil bagian dan bekerja sama dalam dibidang pertanian di desa kita ini, tutur beliau.

Giat acara penyerahan bantuan mesin pertanian Jenis Al sintan traktor roda empat oleh jajaran pengurus provinsi dan kabupaten deliserdang dari partei nasdem tesebut berjalan dengan sukses, juga di ujung penutup acara, makan siang bersama kelompok pertanian dan petani yang hadir di giat acara tersebut dan juga mengikuti peraturan PPKM tentang aturan protokol kesehatan, (prokes) tentang covid 19.

banner 336x280
Penulis: Rudi BrahmanaEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan