Ketua DPC KAMPAKMAS-RI Labura:Mantri BRI Unit Tanjung Ledong Di Nilai Kurang Profesional

  • Bagikan
Ketua DPC KAMPAKMAS-RI Labura
banner 468x60

Labura |Valito.id| Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Lembaga Swadya Masyarakat (LSM) Komite Anti Mafia Politik dan Anti Korupsi Masyarakat Adil Sejahtera – Republik Indonesia (KAMPAKMAS-RI), E.Dasopang menilai kenerja Mantri BRI Unit Tanjung Ledong kurang profesional dalam menyikapi pemberitaan dari Media. Ucap Ervin saat dia melihat komenter Matri BRI di salah satu Facebook miliknya. Matri BRI menuliskan kalau berita media tidak berbobot, Senin (23/8) .

Ketua KAMPAKMAS -RI menjelaskan, kalau media memberitakan kinerja BRI dalam pelayanan kepada nasabah itu biasa saja, asalkan pemberitaan tersebut sudah di konfirmasi langsung kepada sumbernya tidak rekayasa,dan apalagi hal itu memang harus di publikasikan kepada masyarakat dan pimpinan BRI pusat tetang kinerja bawahanya dalam pelayaanan kepada masayarakat dan nasabah.

banner 336x280

“seharusnya matri BRI bisa menyikapi pemberitaan media dengan baik, jangan memberi penilaan kalau berita tersebut tidak benilai dan bukan berita bebobot yang tak layak di baca oleh masayarakat”, Ujarnya ervin dasopang.

Ervin juga meminta kepada matri BRI bernisial RHM yang melontarkan komentar di  Facebook Lubis Hidayat mengatakan “berita media  yang memberikan kritik dan informasi kepada masayarakat itu semuanya tidak berbobot  agar bisa di klarifikasi”, Ujarnya evin lagi

“Saya juga menghimbau kepada kepala cabang BRI Tanjung Balai Asahan , agar memberikan pelatihan kepada anggotanya agar profesional dalam bekerja agar tahu tugas pokok wartawan.  karena apabila tidak ada sumber dan informasi wartawan, maka wartawan tidak akan membuat berita dan penilaian kepada perusahaan PerBankan tersebut”. Tutupnya Ketua KAMPKMAS – RI

Sebelumnya,  media Valito.id  memberitakan” Di nilai pilih kasih, para nasabah kecewa dengan pinjaman KUR BRI Unit Tanjung Ledong. Kekecewaan tersebut langsung di utarakan oleh masyarakat bernisial A kepada Matri BRI unit tanjung ledong. Karena Ia tidak di berikan pinjaman KUR, sementara temannya yang sama bekerja sebagai honor di berikan pinjaman walaupun mereka berdua  memiliki pinjaman di Bank Sumut Aek kanopan dengan pembayarannya pomotongan gaji mereka dari Pemkab Labura.  (basri)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan