banner 728x250

Kerinduan karyawan

  • Bagikan
banner 468x60

VALITO.id | Kami awali cerita ini dengan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan yang maha esa, semoga kita semua tetap dalam lindungan Tuhan yg maha esa dan juga dalam keadaan sehat wal afiat, Amin.
Kami sebagai karyawan hanya ingin merasa bahagia, bahagia lahir dan batin. Jujur kami sebagai karyawan sangat bersyukur sekali terutama kepada Tuhan yg maha esa yg mana kami  bekerja di perusahaan perkebunan PTPN3 yang kami cintai sebagai karyawan.

Pemimpin dan pimpinan, engkau adalah orang tua kami diperkebunan ini dan engkaulah tempat kami berbagi keluh kesah kami dalam setiap kami bekerja dan kepada engkaulah kami mengadu dan bersandar disetiap lelah kami dalam bekerja.

banner 336x280

Kami karyawan hanya ingin melihat engkau bahagia, terseyum, tertawa dan gembira, tiada sesekalipun terlintas dalam pemikiran kami sebagai anakmu ingin melihatmu gelisah dan menangis.

Pemimpin dan pimpinan, kami hanya ingin engkau sedikit memperhatikan kami. Sebagai anak, membelai kami dan memeluk kami, sesungguh nya kami sangat merindukan hal itu semua.

Kami tak ingin menjadi anak yang durhaka terhadap orang tua, kami hanya ingin engkau tau betapa kami sangat merindukan dirimu hadir didepan kami untuk saling berbagi canda dan tawa.

Apakah salah kami meminta engkau hadir berbagi cerita canda, tawa dan membelai serta memeluk kami. Walau pun kami tahu engkau sangat lelah dalam bekerja memikirkan kemajuan dan kesejahteraan kami.

Kami sadar, sebagai anak kami banyak berbuat kesalahan dimana mungkin kami banyak melakukan tindakan atau perbuatan yang membuat diri bapak marah serta jengkel terhadap kami, namun  semua hal itu kami lakukan semata mata agar kami sebagai anak mendapatkan perhatian lebih dari bapak sebagai orang tua kami di perkebunan PTPN3 ini.

Meskipun kami tahu akan mendapatkan hukuman dari bapak akan tetapi kami tak peduli mungkin dengan adanya hukuman ini, bapak lebih mengingat dan mengenal kami ini sebagai anak bapak di PTPN III ini.

Jujur pak kami sebagai anak, hal yang kami lakukan semata mata demi mendapatkan perhatian dari bapak selaku sebagai orang tua kami di perkebunan PTPN3 ini, dan sebagai anak yang kami perbuat dan lakukan taklah mungkin akan menghancurkan perusahaan atau perkebunan PTPN3 yang bapak pimpin selaku orang tua kami. Bahkan  justru kami sebagai anak akan selalu menjaga nama baik perusahaan PTPN3 dengan jiwa dan raga kami, dari manusia-manusia yang tidak bertanggung jawab.

Mungkin dengan tulisan ini harapan kami semoga bapak dapat membaca dan mahami rasa rindu kami sebagai anak dan juga karyawan  terhadap orang tua dan juga semoga bapak dapat memaafkan atas perbuatan dan kesalahan-kesalahan yang kami lakukan, sekali lagi kami katakan kepada bapak kami sangat mencintai mu dan juga PTPN3 ini……rasa cinta dan sayang kami takkan pernah hancur di makan waktu.

Salam sungkem serta hormat dan sayang kami sebagai anak.

Pemimpin.               : Orang tua karyawan
Pimpinan.                : Orang tua karyawan

Seluruh karyawan. : Anak anak bapak

PTPN3.                    : Jaya jaya jaya

Penulis.                   : Septyawan (Iwan black )

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan