Kepala Desa Kuala Tanjung pukul meja saat di konfirmasi Wartawan

  • Bagikan
Kantor Kepala Desa Kuala Tanjung. (Duanda/valito.id)
banner 468x60

BATUBARA | beredar pemberitaan dimedia sosial tentang adanya pungutan untuk kepengurusan SKT (Surat Keterangan Tanah) di Desa Kuala Tanjung, Rabu (14/10).

Awak mediapun mencoba mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut, Jumat (16/10) Pkl 09.10 pagi. Setelah awak media manyambangi ke kantor kepala desa, Kepala Desa Kuala Tanjung, Usman mempersilakan awak media masuk keruangan kerjanya. Begitu beliau mendengar pemberitaan yang viral tersebut, Usman langsung tidak senang dengan awak media.

banner 336x280

Inilah yang saya nggak suka pada awak media, langsung memberitakan saja, kata Usman sambil memukul meja dengan keras. Menurut wartawan kejadian tersebut dinilai sangat tidak terpuji dan tidak pantas seorang kepala desa yang seharusnya profesonal dalam menjalani tugas pelayanan publik tokoh masyarakat dan penyelenggara kepanitian menunjukan sikap yang kurang terpuji.

Selanjutnya kepala desa mengatakan akan menemui awak media selepas sholat Jumat, namun beliau tidak ada ditempat. Awak media mencoba menghubunginya melalui HP dan beliau tidak merespon serta tidak menepati janji. Sebagai sosok pepimpin harusnya kepala desa melayani masyarakat bukan menjadi contoh yang baik, seakan lari dan meninggalkan janji dengan berbagai cara untuk menghindari dari janji yang diucapkan.

Sampai kabar ini diterbitkan, untuk konfirmasi selanjutnya akan terus diupayakan. Dengan beredarnya adanya biaya untuk kepengurusan SKT di Desa Kuala Tanjung, Kab. Batubara diminta kepada Pemerintah Daerah agar menindak lanjuti isu yang beredar dikalangan masyarat tersebut, supaya kepala desa tersebut dipanggil dan ditegur agar jangan bermain-main dengan jabatan untuk memperkaya diri sendiri dan menjadi pemimpin yang berintegritas dan bermutu tinggi.

Pewarta: Duanda
Editor: Zainul Nst

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan