Kembangkan bakat sepakbola, Nanda berlatih ‘Trial’ di SKM 24 Asahan

  • Bagikan
Pelatih Kepala, Sukimin dan Nanda ketika berfoto bersama. (Rico/valito.id)
banner 468x60

ASAHAN | Keberadaan Sekolah Sepak Bola, SKM 24 di Sureng Kabupaten Asahan menjadi wadah yang sangat tepat untuk menitipkam anak berlatih sepak bola khusus usia dini. Sarana berlatih sangat baik dan juga di tangani pelatih yang cukup baik.

Hal itu di katakan Ananda Anugrah ketika di tanya tentang aktifitas saat ikut berlatih di SKM 24 yang terletak di perkebunan Bakrie. Selama satu minggu mengikuti trial sangat nyaman dan program latihan juga baik.

banner 336x280

“Awak ikut berlatih di sana satu minggu,lapangan bagus, dibimbing pelatih yang baik,” ucapnya polos Selasa (29/9).

Para siswa yang berlatih mulai dari U 9 s/d U13 di tangani langsung oleh Pelatih Kepala, Sukimin yang akrab di sapa Ucok di bantu dua orang assistennya. Setiap anak yang berlatih di sesuaiksn dengan kelompok usia serta adanya iuran perbulan sebesar Rp 50.000,’.

Keseriusan pembinaan di SKM 24 sangat terlihat dari dukungan para orang tua. Mereka terlihat menemani anaknya berlatih dam berkumpul di sisi lapangan.
Hal itu juga di benarkan Zainul Hasibuan. Dijelaskannya, suasana berlatih ramah lingkungan pihak orang tua juga sangat mendukung. Ada beberapa siswa yang berlatih dari luar Sureng dan mereka menetap di kediaman manegen.

“Kemaren ada festival, Nanda di ajak untuk bergabung,Insya Allah mereka berhasil jadi juara,” tuturnya di Lapangan Posis seusai berlatih.

Dari informasi yang di dapat, SKM 24 juga akan mempersiapkan tim untuk mengikuti festival berbagai kelompok umur. Namun ada program yang akan di kelola mempersiapkan tim U10- U11 untuk membentuk tim Danone yang akan di putar tahun 2021.

“Kemungkinan Nanda juga akan ikut bergabung dengan SKM 24 dalam ajang festival Danone nanti,” pungkas Zainul.

Pewarta: Rico Hasibuan
Editor: Arif

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan