banner 728x250

Kebersamaan dan kebahagiaan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga

  • Bagikan
Suasana lebaran di kediaman keluarga besar Doli Hasibuan.
banner 468x60

VALITO.ID | PADANG LAWAS UTARA | Keluarga besar Doli Hasibuan bersama saudara-saudari, anak, menantu serta cucu mengadakan syukuran di kediaman rumahnya di Desa Parigi Kecamatan Dolok Sipiongot, di hari ke 2 lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, Senin, (25/5).

Doli Hasibuan didampingi istri Monggur Siregar mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir Bhatin dihadapan Anak, saudara saudari, menantu, serta cucu.

banner 336x280

“Dihari kemenangan ini Tuhan Allah Swt masih memberikan nikmatnya dan karunianya kepada kita hambanya dalam sambutannya,” kata Doli Hasibuan.

Ikhwan Siregar, sebagai menantu dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada hari tersebut menjadi kegembiraan orang-orang yang menyandarkan dirinya kepada Allah SWT.
Menurutnya, salah satu kegembiraan dalam menyambut hari kemenangan mulai dari anak kecil, pemuda bahkan orang tua sambil mengumandangkan lafadz takbiran di malam hari raya Idul Fitri sebagai bentuk gembira menyambut hari kemenangan.

Ditambahkannya, bahwa saat ini belum terputusnya mata rantai Covid-19 dan kegiatan yang dilakukan mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dijelaskannya lagi, jika kegiatan kekeluargaan adalah tradisi ummat Islam setiap tahunnya dilaksanakan.

“Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) dikategorikan masih Zona Hijau, maka tentunya kamipun melanjutkan kegiatan kekeluargaan ini.
Semoga kita semua semua terhindar dari marabahaya dan virus Covid- l19. Dengan datangnya Hari kemenangan ini mari kita saling maaf-memaafkan.
Semoga kita lebih baik dari hari sebelumnya,” kata Doli Hasibuan.(PHAS)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan