Kasus Covid 19 melonjak lagi, ini strategi Pemkab Labuhanbatu cara mengatasinya

  • Bagikan
banner 468x60

LABUHANBATU | VALITO.ID | Terkait kembali naiknya status penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Labuhanbatu dari level 2 ke level 3, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu bertekad samakan langkah penanganan covid-19 bersama tim Satgas covid-19 provinsi Sumatera Utara.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.K.M, ketika menerima kunjungan Tim Satgas covid-19 provinsi Sumatera Utara dalam agenda monitoring dan evaluasi pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berbasis mikro diruang data dan karya kantor Bupati Labuhanbatu jalan SM. Raja Kecamatan Rantau Selatan Kamis 28/10/2021.

banner 336x280

Rangkaian kegiatan acara tersebut di lanjutkan dengan pemaparan terkait penanganan covid-19 dari dr. Inke Nadila D Lubis, M.Ked, (Ped), SpA, PhD dan penanganan hukum dari Kasatpol PP Provsu Tuahta Ramajaya Saragih, Ap, M.Si. diikuti oleh Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu, Sekdakab Labuhanbatu, Para Asisten, seluruh kepala OPD, Dirut RSUD Rantauprapat, Kabag dan Kaban Setdakab Labuhanbatu.

banner 336x280
Penulis: RicoEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan