Kasat Pol Airud Polres Labuhanbatu turun langsung PAM tempat wisata pantai

  • Bagikan
banner 468x60

LABURA | VALITO.ID

 

banner 336x280

   Kasat pol Airud Polres Labuhanbatu AKP P. Sitinjak berserta Anggota lakukan PAM wisata di peraiaran sungai berombang dusun Sei palas desa sei Lumut kec. Panai hilir Kab Labuhanbatu selasa (3/5) pukul 09.30.

 

    Dalam PAM tersebut Kasat Pol Airud polres Labuhanbatu AKP P. Sitinjak, menghimbau kepada masyarakat yang menggunakan perahu dan sampan agar menggunakan pelampung supaya menjadi alat pelindung diri. 

 

Masyarakat di harapkan supaya membawa pelampung untuk keamanan diri. Ucap kasat pol Airud. 

  Disamping itu, kasat pol Airud juga menekankan kepada Nahkoda kapal agar membatasi jumlah penumpang yang di bawa, dan di karang membawa minuman keras dan senjata tajam di tempat wisata yang di tuju. 

 

  Dan juga saya menghimbau masyarakat agar cepat pulang apa bila cuaca buruk, supaya terhindar dari kecelakaan yang tidak di ingginkan. Jelasnya kasat pol Airud kepada warga yang berwisata. 

 

 

   Secara terpisah, terlihat kasat pol Airud polres labuhan batu AKP P. sitinjak SH. MH, melakukan patroli di perairan wilayah polres labuhan batu menggunakan kapal patroli KP II-1018 dengan jumlah anggota tiga orang Bripka Bahtiar sinaga, Bripka A. S Aritonang. Koci PHL Juru Mudi. (Basri) 

banner 336x280
Penulis: Basri
banner 120x600
  • Bagikan