Karyawan kampak toke hingga tewas,  begini penjelasan Kapolsek Kualuh Hilir

  • Bagikan
Pelaku ketika dipaparkan di Mapolsek Kualuh Hilir. (Basri)
banner 468x60

LABURA | Ronny trio Dupa sitompul (38) merupakan karyawan korban Gatot Daniel Pardede (45) dan berkerja sebagai bugkar muat sawit milik korban, ucap kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat Napitupulu SE. MH kamis (3/6) saat melakukan press comfence di halaman polsek kualuh hilir.

Tersangka tinggal di samping rumah korban, dan sekaligus menjadi karyawan bungkar muat sawit milik korban, kernan ada unsur sakit hati akibat korban selalu memarahi pelaku makanya terjadilah dendam kepada korban. Jelasnya kapolsek.

banner 336x280

Kapolsek menambahkan ,Peristiwa pembunuhan yang di lakukan oleh tersangka pada hari selasa (1/6) di dalam rumah korban. pada saat pelaku menelpon korban tidak di angkat kerna tidak di angkat pelaku lantas mencari korban dan pelaku sempat menayakan korban kepada saksi j. Silaban, dan E. Silalahi, kerna tidak melihat korban lantas pelaku mendatanggi rumah korban dengan berjalan kaki yang berjarak 25 M dari pos palang untuk pertemu dengan korban .

Ketika pelaku sampai kerumah korban kemudian pelaku mengambil sebuah kapak yang terletak di tumpukan sawit selanjutnya meletakannya di atas meja, dan pelaku mengetuk pintu rumah korban, dan pintunya terbuka sedikit dan terjadilah pertengkaran pelaku dengan korban, pelaku mendorng pitu rumah korban sehingga korban terdorong terjatuh kelantai, melihat pelaku terjatuh dengan posisi terlentang, kemudian pelaku mengambil kapak yang sudah di siabkannya di atas meja dan pelaku langsung membacok kapak kearah kedua kaki korban yang mengakibatkan luka ke dua kaki korban . Ujarnya kapolsek

Tambahnya kapolsek, korban di bantu warga yang mendengar jeritan dari keluarga korban yang meminta tolong, kemudian warga membawa korban kerumah bidan untuk mendapat pertolongan sementara. kerna korban banyak mengelurkan darah mengakibatkan korba meninggal dunia di rumah bidan tersebut.ujarnya lagi

Selanjutnya, Petugas kepolisian mendapat informasi dari masyarakat telah terjadi pembunuhan dan langsung ketempat kejadian perkara, dan petugas langsuang mengamankan pelaku yang sudah menyerahkan diri kerumah kepala dusun sei apung.

Dari kejadian tersebut, polsek kualuh hilir berhasil mengamankan barang bukti satu bilah kapak, satu potong baju kaos korban, celana pendek korban yang di lumuri darah dan pakaian pelaku.

Kemudian pelaku akan di jerat dengan pasal 338 jo pasal 351 ayat 3 dengan acaman hukuman 15 tahun penjara. Ucapnya kapolsek. (Basri)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan