Karyawan dan Satpam Kebun Batang Toru gelar kegiatan rutinitas Sabtu bersih-bersih

  • Bagikan
banner 468x60

TAPSEL (VALITO.id) | Di pagi nan cerah awak media melintas di jalan Perkebunan Batang Toru. Terlihat oleh awak media para petugas pengamanan (Satpam) terlihat sibuk melakukan kegiatan bersih bersih di seluruh areal jalan masuk komplek perumahan karyawan, Sabtu, (7/8/2021).

Awak mediapun mendatangi dan bertanya kepada salah satu Satpam yang ikut serta didalam kegiatan tersebut berinisial A.

banner 336x280

kegiatan ini agar nampak indah dan bersih pak, ujar A.

Awak media pun mencoba menjambangi salah satu karyawan pimpinan dan bertemu dengan Bapak ATU/APK, awak media pun kembali bertanya maksud dan tujuan dari hal hal kegiatan yang di lakukan oleh petugas Satpam tersebut.

Hal ini sudah rutin kami lakukan pak, di setiap hari Sabtu, dan bukan hanya petugas Satpam saja yang melakukan kegiatan Sabtu bersih bersih bahkan seluruh karyawan tanpa terkecuali yang tidak berhubungan dengan produksi di haruskan ikut serta hari Sabtu harus bersih bersih di areal jalan masuk maupun areal kantor masing, juga hal ini kami lakukan agar kebersihan dan keindahan sekeliling Kebun Batang Toru dapat terjaga, ujar ATU/APK, Syafil, SE.

Awak mediapaun mengapresiasi kegiatan tersebut.
Sungguh baik kegiatan yang dilakukan oleh Kebun Batang Toru, semoga kelestarian dan keindahan dapat kita jaga bersama, gumam awak media. (Sep/Iwan Black).

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan