banner 728x250

Karang Taruna SIMEHULI Desa Rumah Kebben bagi-bagi paket Ramadhan ke kaum miskin dan dhuafa

  • Bagikan
banner 468x60

DELI SERDANG | Kegiatan bakti sosial oleh karang taruna SIMEHULU Desa Rumah Kebben Uruk Geddang Tangkahan (RUT) bagi-bagi paket Ramadhan kepada rumah tangga miskin/bagi kurang mampu sebanyak 65 kepala keluarga, yang di pimpin oleh Ahmad Arifin Ginting selaku Ketua Karang Taruna SIMEHULI Desa Rumah Kebben.

Terpantau, kegiatan berjalan dengan hikmah dan penuh dengan semangat. Dalam acara pembagian paket Ramadhan yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Simehuli Desa Rumah Kebben tersebut di hadiri oleh, Camat Namorambe, Amos Karo Karo, S.SOS, M.AP, Sekcam Namorambe Rio Laka Dewa, STTP, Polsek Namorambe di wakili oleh Merdeka Sembiring selaku Babin Kamtibmas rumah kebben, kepala desa rumah kebben, Melson Sembiring, kepala desa Uruk Geddang, Marhen Bukit, Ketua Karang Taruna Kecamatan Namorambe, Philip Permana Sitepu, SPD, tamu undangan dari anggota Dewan Provinsi Sumut dari Fraksi Partai PDI P yang di wakili oleh abangnda EDISET BANGUN, juga selaku sekjen MPKT karang taruna kecamatan namorambe, juga beberapa rekan dari sosial media.

banner 336x280

Dalam penyerahan paket Ramadhan itu,  dalam kata sambutan Camat Namorambe sangat salut kepada.

“Karang taruna SIMEHULI desa rumah kebben dimana di bulan suci ini, memberikan sosial kepada masyarakat, maka saya berharap kepada kepala desa agar kedepannya apa yang di perlukan oleh karang taruna simehuli, masukkan ke dalam anggaran dana desa, juga saya ucapkan pada masyarakat rumah kebben, dimana masyarakat tidak ada yang tidak pakai masker, saya gembira pada warga, karena mematuhi protokol kesehatan,” ujar beliau disaat memberikan kata sambutan.

Dalam penyerahan paket Ramadhan, Selasa, 11 Mei 2021 itu dilaksanakannya tepat pukul 03:00 Wib siang, di serahken oleh Camat Namorambe, dan tamu undangan yang ada kepada masyarakat rumah tangga miskin desa rumah kebben uruk geddang tangkahan berjalan dengan sukses.

Dan dalam konfirmasi awak media, salah satu warga penerima paket Ramadhan, Ibu IKTISAH, mengucapkan banyak terimakasih kepada karang taruna SIMEHULI.

“Dimana dalam bantuan yang saya terima ini sangat bermanfaat bagi saya, walaupun tidak seberapa tapi sangat berharga bagi saya, maka atas bantuan yang saya terima ini, saya juga berdoa akan karang taruna SIMEHULI desa rumah kebben bersatu terus sukses kedepannya,” tutur ibu rumah tangga tersebut pada awak media ini, dan dalam pantouan acara penyerahan paket Ramadhan oleh karang taruna SIMEHULI berjalan dengan sukses sampai selesai.

Pewarta: R Brahmana/MS Sembiring

Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan