banner 728x250

Karang Taruna Kecamatan Namorambe bagi-bagi masker

  • Bagikan
banner 468x60

DELISERDANG | Hari ini, Minggu 16 Mei 2021, pengurus Karang Taruna Kecamatan Namorambe bersama pengurus Karang Taruna dDesa se Kec. Namorambe mengadakan kegiatan bakti sosial berbagi masker di perempatan jalan kecamatan Namorambe tepatnya di Desa Batu Penjemuran.

Dalam giat Karang Taruna Kecamatan Namorambe dan Karang Taruna Desa tersebut turut serta di hadiri Muspika Kecamatan Namorambe, Polsek namorambe diwakili oleh Kanit Intel Iptu L Nababan SH beberapa personil dan Babin Kamtibmas, petugas camat kecamatan Namorambe diwakili oleh Jaya Ginting, S.Com selaku operator kecamatan, Dedi pelawi selaku petugas keamanan kecamatan Namorambe, kepala Desa Batu Penjemuran diwakili oleh Sibayak Hendry Sahputra Ginting, ST selaku kasi pemerintahan desa dan beberapa tokoh masyarakat yang di wakili, Daud Sinuhaji.

banner 336x280

Dalam konfirmasi awak media VALITO.id kepada Ketua Karang Taruna Kecamatan, Philips Permana Sitepu, Spd tentang kegiatan sosial tersebut mengatakan, bahwa Karang Taruna akan selalu memberikan terbaik.

“Kedepannya terlebih lebih pada saat ini dimana negara kita sudah 1 tahun mengalami musibah kerna virus Covid 19. Maka kami juga berharap pada orang tua dan saudara saudari kami akan mematuhi protokol kesehatan yang telah di anjurkan pemerintahan kita,” himbau Philips ke awak media VALITO.id Biro Deli Serdang.

Terpantau sebanyak 1000 masker yang di bagi-bagikan langsung ke semua lapisan masyarakat, kegiatan tersebut adalah langkah baik Karang Taruna dalam menghadapi konfrontasi bahaya Covid 19.

Pewarta: Rudi Brahmana

Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan