Kapolsek Patumbak jemput bola untuk ajak vaksinasi ke pondok Pesantren Al-Aziziyah 

  • Bagikan
banner 468x60

MEDAN | VALITO.ID

Banyak cara yang dapat dilakukan oleh seorang Anggota Polri untuk menjalin kemitraan serta lebih mendekatkan diri kepada masyarakat di wilayah tugasnya.

banner 336x280

Salah satunya dengan mewujudkan perhatian kepada warganya sebagaimana yang dilakukan oleh Kapolsek patumbak kompol Faidir can SH. MH. Kamis (23/12/2021).

Pada kesempatan tersebut kompol.Faidir Can. SH. MH dengan melakukan pemdekatan kepada salah satu podok pesanteren yang ada di wilayah hukumnya walaupun harus menjemput dan mengantar para santri podok pesanteren untuk mengikuti vaksinasi di halaman Polsek Patumbak.

Kompol. Faidir. Can. SH. MH mengatakan, selain untuk menjalin kemitraan dan silaturrahmi, kegiatan tersebut juga merupakan wujud kepedulian dan perhatiannya kepada warganya agar dapat menerima vaksinasi Covid-19 tepat waktu.

“Dari data yang kita punya masih ada masyarakat yang belum divaksin. Sehingga kami jemput bola mengajak warga masyarakat Desa yang ada di kecamatan patumbak ,seperti meberikan pengarahan di salah satu Pondok Pesantren Fahmusallam Al Aziziyah di Kecamatan Patumbak, Deliserdang untuk segera vaksin,” ujar Kapolsek.

“Alhamdulillah, sistem jemput bola yang kita terapkan sangat efektif.semua santri podok pesanterenAl Aziziyah yang sebelumnya tidak mau divaksin bersedia mengikuti vaksinasi setelah diberikan pemahaman bahwa vaksinasi itu halal dan aman juga sangat baik bagi tubuh untuk menjaga imunitas tetap sehat,” pungkas Kapolsek Patumbak Kompol Faidir can. SH. MH. 

Terpisah, pengurus persanteren Al Aziziyah patumbak, sangat berterimakasih kepada Kapolsek Patumbak Kompol Faidir can. SH. MH ,yang hendak melakukan vasinasi kepada para santri yang mau bersusah payah menjemput santri yang hendak di vaksin.

banner 336x280
Penulis: BasriEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan