banner 728x250

Kapolsek Kotapinang kunjungi kantor PAC Pemuda Batak Bersatu

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | Kapolsek Kota Pinang Kompol Bambang Gumamti Hutabarat SH , MH beserta rombongan tiba dikantor PAC Pemuda Batak Bersatu Kota pinang Jln Simaninggir Kota Pinang – Langgapayung dalam rangka silaturahmi dengan Pemuda Batak Bersatu Labusel, Kamis siang (4/2).

Acara ini dihadiri Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu H Simarmata SH, Sekjen Pemuda Batak Bersatu Labusel, Ketua PAC Pemuda Batak Bersatu Kota Pinang serta puluhan anggota Pemuda Batak Bersatu sekabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel).

banner 336x280

Kompol Bambang Gumamti Hutabarat dalam kata sambutannya di acara silaturahmi bersama Pemuda Batak Bersatu Labusel, mengatakan menyambut baik adanya organisasi Pemuda Batak Bersatu di Kotapinang adalah sebagai teman sahabat dan mitra bersama untuk menciptakan Suasana Kondusif ditengah tengah Masyarakat.

“Sehebat apapun itu Polisi tanpa ada kerja sama yang baik dengan Masyarakat, Polisi tidak bisa berbuat apa apa dan satu lagi pesan dari Kapolri Jendral Sigit Prabowo kepada seluruh Polisi, Polisi harus dekat dengan masyarakat,” jelas Kapolsek.

Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Labusel H Simarmata SH menyambut baik kedatangan Kapolsek Kota Pinang beserta rombongan dikantor PAC Pemuda Batak Bersatu Kota Pinang dalam kata sambutannya beliau mengatakan merasa cukup bangga kepada Kapolsek Kotapinang Kompol Bambang Gumamti Hutabarat SH, MH.

“Baru ada seorang Kapolsek se Indonesia yang mau bersilaturahmi atau berkunjung ke kantor PAC Pemuda Batak Bersatu,” ungkapnya senang.

Beliau berharap agar hubungan antara Pemuda Batak Bersatu dengan Kepolisian Republik Indonesia tercipta hubungan kerja sama yang baik dalam memberantas Narkoba dan kerja sama ini diharapkan tetap berkesinambungan.

Diahir acara ditutup dengan doa dari Muslim dan Nasrani untuk mengambil hikmahnya dalam acara silaturahmi Kapolsek Kota pinang dan Pemuda Batak Bersatu Labusel.

Pewarta: R Marpaung
Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan