Kapolres Tapsel gelar kunker ke Polsub Sektor Simangambat

  • Bagikan
Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH bersama Bupati Padang Lawas Utara (Paluta), Andar Amin Harahap SSTP, MSi melakukan peninjauan atau kunjungan kerja di Kantor Polsub Sektor Simangambat, Senin, (08/06).
banner 468x60

VALITO.ID | PADANG LAWAS UTARA | Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH
bersama Bupati Padang Lawas Utara (Paluta), Andar Amin Harahap SSTP, MSi melakukan peninjauan atau kunjungan kerja di Kantor Polsub Sektor Simangambat, Senin, (08/06).

Bupati Paluta dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Kabupaten Padang Lawas Utara, khususnya di Kecamatan Simangambat, seraya berharap agar Kapolres Tapsel, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH yang baru menjabat ini kiranya Polsub Simangambat kedepannya dapat ditingkatkan menjadi Polsek Simangambat.

banner 336x280

Selamat datang Pak Kapolres yang baru dan selamat bertugas di Wilayah Hukum Polres Tapsel dan Padang Lawas Utara, semoga kedepan Padang Lawas Utara dapat lebih aman dan dapat bersinegri dengan Pemerintahan Kabupaten Padang Lawas Utara, ujarnya.

Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, mengatakan sangat berterima kasih kepada Bupati Padang Lawas Utara atas penyambutannya.

Untuk Polsub Simangambat, kita akan melaporkannya ke Polda Sumatera Utara atas niatan baik Pak Bupati terkait peningkatan Polsub Simangambat menjadi Polsek nantinya, tegas Kapolres.

Kita akan laporkan hal itu dimana selama ini kita tau bahwa Polsek Padang Bolak telah membawahi sepuluh kecamatan yang dimana itu sangat luas, dan jarak tempuh simangambat ke Polsek Padang Bolak bisa memakan waktu sampai satu sampai dua jam, sebut Kapolres.

Dalam Acara Kunjungan Kerja tersebut turut hadir Kadis PUPR Kab. Paluta Ramlan, ST, Kadis Pemdes Kab. Paluta Marjoni, Kadis Pendidikan Kab. Paluta Enda Mora Harahap, PJU Polres Tapanuli Selatan, Danramil 05/PB Kapten INF Misran Dalimunthe, Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar, SH, MH, Kapolsub Sektor Simangambat, AIPTU Nurfuadi, Camat Simangambat Umar Bakti Harahap, Camat Ujung Batu Sanusi Siregar, S.sos, Kepala Desa se Kecamatan Simangambat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat.

Pewarta: PHAS
Editor: Arif

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan