Kapolres Labuhanbatu terima penghargaan dari LPA Labusel

  • Bagikan
Ketua LPA Labusel, Ilham Daulay, S.HI berfoto bersama dengan Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, SIK, MH.
banner 468x60

LABUHANBATU | Kapolres Labuhanbatu menerima penghargaan, hak itu dilakukan sebagai bentuk peduli anak, Selasa, (1/11) sekira pkl 09.12 WIB di ruangan Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan.

Ketua LPA Labusel, Ilham Daulay, S.HI menerangkan, bahwa penghargaan tersebut membuktikan bahwa kinerja Kepolisian khususnya Kapolres Labuhanbatu sudah sangat optimal dan profesional.

banner 336x280

Agar terciptanya keamanan dan kerukunan bermasyarakat supaya angka tindak kekerasan terhadap perempuan dan anak menurun dan hilang, tutur Ketua LPA Labusel, Ilham Daulay, S.HI.

Ilham berpesan, agar tidak ada lagi kekerasan terhadap anak-anak dan perempuan khususnya diwilayah Labuhanbatu Selatan dan sekitarnya.

Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak dapat hilang, hingga terciptanya impian, karena dengan adanya Lembaga perlindungan anak (LPA) ini dapat membantu dan melayani masyarakat. Untuk penghargaan yang di berikan tak luput dari kinerja yang profesional dan tekad yang kuat untuk meraih penghargaan yang mulia tersebut. Ini bukti bahwa adanya LPA dapat bekerja sama baik pihak Kepolisian dan LPA mensejahtrakan masyarakat, ujar Ilham.

Pewarta: Duanda
Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan