banner 728x250

Kantor Bupati Labuhanbatu diserbu warga Labusel dan Labura

  • Bagikan
Warga sekitaran Rantauprapat dan juga warga dari kabupaten lainnya seperti Kabupaten Labusel dan Labura berbondong-bondong mendatangi gedung baru Kantor Bupati Kabupaten Labuhanbatu, Selasa, (26/5) di Rantauprapat.
banner 468x60

VALITO.ID | LABUHANBATU | Kemegahan kantor bupati Labuhanbatu menjadi magnet bagi warga sekitaran Rantauprapat dan juga warga dari kabupaten lainnya seperti Kabupaten Labusel dan Labura.

Sejak di jadikan persinggahan di trotoar depan kantor bupati dan ornamen yang ditata sehingga area seputaran kantor tersebut di jadikan warga untuk tempat berfoto atau bahasa kerennya adalah selfie.

banner 336x280

Seperti halnya Wahyu, remaja yang berasal dari Teluk Panji Labuhanbatu Selatan dengan menempuh jarak berkisaran 80 Km bersama teman-temannya singgah hanya untuk berselfie dengan latar kantor bupati Labuhanbatu.

“Kami dari Teluk Panji pak, kantor bupatinya bagus, dan lokasi lain cocok tempat berfoto,” ujarnya, Selasa, (26/5) di Rantauprapat.

Menurut Wahyu, sejak di bangun tempat selfie di depan kantor bupati sudah banyak foto orang-orang beredar di beberapa medsos, seperti Facebook dan lain-lain.

Sepintas bangunan kantor orang nomor 1 di Kabupaten Labuhanbatu tersebut seperti Daerah Istimewa Jogjakarta, meskipun jauh dari tempat warga, bukan halangan mereka untuk datang.

“Kantor Bupati Labusel kurang menarik kalau tempat selfie, di sini keren pak,” ujar Wahyu.

Hal serupa juga di katakan Maya, wanita separuh baya yang datang dari Aek Natas Kabupaten Labura. Mengenai tempat dan lokasi berfoto kantor bupati sudah menjadi perbincangan hangat di tempat tinggalnya. Artinya kalau mereka bermain media sosial bila belum mempunyai moment foto di kantor bupati Labuhanbatu merasa sedikit tertinggal serta jaraknya tidak terlalu jauh.

“Hampir semua kawan FB awak ada berfoto dilokasi ini, awak pun mau tak mau berpoto juga,” bebernya bernada jujur.

Melihat kehadiran warga di seputaran kantor bupati, saat waktu menjelang sore, sebaiknya pihak Pemkab setempat menjaga kenyamanan warga yang berkunjung dengan menempatkan penjaga keamanan agar dapat menghindari kemungkinan lain yang bisa saja terjadi.(Zainul Hsb)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan