Kadis Pendidikan Aceh Utara bantah isu mutasi kepala sekolah

  • Bagikan
banner 468x60

ACEH UTARA | VALITO.ID

Lhok Sukon beredar isu di Media Online bahwa Kadis membantah isu Mutasi kepala sekolah yang ada di Aceh Utara, padahal sebelumnya melalui sambungan selularnya telah menyatakan akan memutasi seluruh kepala sekolah baik yang bermasalah maupun yang sudah lama menjabat sebagai kepala sekolah.

banner 336x280

Bahkan jauh hari sebelum beliau belum di Lantik, menjabat sebagai PLT kepala Dinas Pendidikan selama dua bulan dan di angkat menjadi Kadis Pendidikan Defenitif Aceh Utara juga pernah menyatakan bahwa dirinya tidak bisa berbuat banyak karena belum sepenuhnya menjadi Kadis dan belum di Lantik oleh Bupati Aceh Utara sehingga belum bisa melantik beberapa kepala sekolah di Aceh Utara.

Awak media pun membantah pernyataan Kadis isu permasalahan muncul di karenakan masalah pribadi guru honorer dengan salah satu Kepsek di Seunuddon, masalah intern pribadi yang meminta kepada Kadis untuk mencopot Kepsek dari jabatannya.

Padahal menurut penulusuran media seluruh warga di salah satu SMPN di Seunuddon sudah tidak suka dengan kelakuan kepsek yang suka marah marah di saat dewan guru menanyakan transparansi dana BOS di sekolah.

Sebagian besar guru kini di SMPN 1 Seunuddon sudah tidak senang dengan Kepsek dengan pernyataannya; saya akan tetap menjabat sebagai kepala sekolah di sini,dan hal ini pun di perparah dengan sikap Kadis yang membela Kepsek tersebut.

Awak media sangat menyayangkan pernyataan seorang Kadis yang mengatakan kisruh tersebut adalah intern pribadi antara guru honor dan Kepsek, padahal selama menjabat sebagai PLT Kadis dan di Lantik sebulan lalu menjadi Kadis Defenitif beliau tidak pernah sekalipun turun langsung ke SMPN 1 Seunuddon, bahkan awak media mendapat informasi beliau hanya turun ke sekolah sekolah yang ada proyek pembangunan seperti pengadaan Computer, pembangunan Mushalla dan lain lain.

banner 336x280
Penulis: Irwansyah SembiringEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan