banner 728x250

Kades Desa Mesjid ini mohon pemerintah  agar aset desa dapat dikembangkan dan di proritaskan

  • Bagikan
Kepala Desa Mesjid, Kecamatan Talawi, Kab. Batubara, Abdullah Sani.
banner 468x60

BATUBARA | Sudah saatnya pemerintah daerah lebih mendukung aspek kehidupan masyarat yang selama ini menggantungkan nasibnya di luar lapangan yang berpenghasilan nelayan untuk menyambung hidup dan tidak dipungkiri lagi masa pandemi Covid 19 yang mengancam keselamatan dan disamping itu juga pemerintah tak berhenti untuk menghimbau mereka para pejuang keluar, memohon agar kepala desa membangun sebuah tangkahan dan prasarana olah raga agar para masyarat daerah khusus nya daerah Desa Mesjid Lama Kec Talawi Kab. Batubara dapat terjawab.

Abdullah Sani, sebagai kepala desa selalu menggutamakan kesehatan, kesejahteraan dan ketentraman dalam bermasyarakat.

banner 336x280

Pada kesempatan itu, Abdullah Sani meminta agar pemerintah daerah segera membangun dan merealisasikan pembangunan prasarana kegiatan masyarakat yang selama ini.

“Kami memohon pada pemerintah agar mendongrak perekonomian yang kini semakin memburuk dan menyedihkan semasa pandemi Covid 19,” ujar Kepala Desa yang murah tersenyum itu.

Akhirnya, beliau berpesan kepada warganya agar selalu menjaga kesehatan, terutama jaga jarak hindari kerumunan dan selalu gunakan masker.

Pewarta: Duanda

Editor: Zainul Nasti 

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan