banner 728x250

Jurnalis dan LSM se Paluta dapat bantuan sembako

  • Bagikan
Sekdakab Paluta ketika bersama jurnalis dan LSM se Kabupaten Paluta.
banner 468x60

VALITO.ID | PADANG LAWAS UTARA |Bupati Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Andar Amin Harahap diwakili Sekdakab Paluta Burhan Harahap serahkan bantuan sosial sembako kepada jurnalis dan LSM se Kabupaten Padang Lawas Utara, Selasa (19/05) di aula Kantor Bupati Paluta.

Terpantau kegiatan tersebut dihadiri Kadis Kominfo Kabupaten Paluta, Kaban BPBD, Kabid Kominfo, dan jurnalis serta LSM se Paluta.

banner 336x280

Sekdakab Paluta, Burhan Harahap dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada jurnalis dan LSM Paluta yang ikut berperan membangun Kabupaten Paluta yang lebih baik.

Sekda melanjutkan, bahwa bantuan paket sembako yang di berikan berupa beras dan minyak goreng. Kegiatan tersebut di latar belakangi akibat dampak COVID -19 yang juga menimpa wartawan. Dan bantuan di berikan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

“Kami pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara, beserta jajaran OPD, ASN dan Honorer di Lingkungan Pemkab Paluta mengucapkan, Minal Aidin wal Fa Idzin, mohon maaf lahir bahtin,” ucap Sekdakab Paluta, Burhan Harahap.

Sementara di lain sesi, perwakilan Jurnalis dan LSM se Kabupaten Paluta, Darwin Siregar mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara atas bantuan sembako yang di berikan.

“Mudah-mudahan kita saling memaafkan lahir batin,” ujarnya. (Phas )

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan