Jika Vladimir Putin invasi Ukraina, Wicker: Amerika Serikat bisa hujani Rusia dengan nuklir

  • Bagikan
Sumber gambar: AliEkspress
banner 468x60

INTERNASIONAL | VALITO.ID

Rusia telah mengejutkan Barat dua kali, invasi ke Georgia tahun 2008 dan mencaplok Krimea tahun 2014.

banner 336x280

Kali ini Rusia jangan dibiarkan. Bila perlu Rusia dihujani dengan nuklir, kata Senator dai Partai Republik Roger Wicker.

Roger Wicker mengatakan meskipun dia tidak berpikir serangan nuklir akan terjadi, dia ingin semua opsi tetap dipertimbangkan.

Komentar Wicker tentang hujan nuklir di Rusia muncul setelah wawancara eksklusif dengan Fox News.

Wicker secara gamblang mengatakan, AS bisa menghujuni Rusia dengan Nuklir jika Vladimir Putin menginvasi Ukraina.

Partai Republik, yang duduk di Komite Senat untuk Angkatan Bersenjata, sedang mendiskusikan membela Ukraina ketika pasukan Rusia berkumpul di dekat perbatasan negara itu.

Tindakan militer dapat berarti bahwa kita berdiri dengan kapal-kapal kita di Laut Hitam dan kita menghujani kehancuran pada kemampuan militer Rusia, kata Wicker.

Senator Mississippi itu berbagi pemikirannya tentang panggilan dua jam antara Presiden Joe Biden dan Presiden Vladimir Putin, di mana Biden mengancam sanksi atas situasi dengan Ukraina.

Saya harap ada pertunjukan tekad. Bahwa kami pikir ini akan menjadi pengubah permainan untuk Eropa, ujarnya yang dikutip The Sun.

Puluhan ribu tentara Rusia dilaporkan telah turun di dekat perbatasan Ukraina, memicu kekhawatiran akan potensi konflik.

Wicker mengemukakan gagasan serangan nuklir terhadap kekuatan militer Rusia, dengan mengatakan, Kami tidak mengesampingkan aksi nuklir penggunaan pertama.

banner 336x280
Editor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan