banner 728x250

Jembatan Tahun 70’an masih di lalui warga

  • Bagikan
Terlihat jembatan penghubung Desa Gunung Berita di Kecamatan Namorambe sampai sekarang masih di lalui oleh warga, dimana jembatan tersebut adalah jembatan jalan yang tembus ke wilayah Kecamatan Namorambe yang di seberang Sungai Deli.
banner 468x60

VALITO.ID | DELISERDANG | Jembatan penghubung Desa Gunung Berita di Kecamatan Namorambe sampai sekarang masih di lalui oleh warga, dimana jembatan tersebut adalah jembatan jalan yang tembus ke wilayah kecamatan Namorambe yang di seberang Sungai Deli.

Terpantau, sampai pada ini jembatan masih di lalui, dimana dalam gambar jembatan tersebut sudah rusak,parah atau tidak layak lagi,tinggal menunggu korban, walaupun demikian masyarakat tetap lalu-lalang di atas jembatan ini.

banner 336x280

Salah satu tokoh masyarakat ketika di konfirmasi mengatakan, bahwa sangat menyayangkan lantaran hal tersebut, lantaran  belum adanya perhatian pemerintah untuk membenahi jembatan yg bersejarah tersebut.

(Kantor Kepala Desa Gunung Berita ketika dikunjungi wartawan.)

“Entah kenapa gak di bagusin, ada kok dana desa, sementara kantor desa di bangun bagus, tapi tidak di tempatin, malah di jadikan tempat ayam tidur. Bangun kantor itu kan pakai uang negara, bagusan tadi di gunakan memperbaikin jembatan ini,” kata tokoh masyarakat. Rabu, (10/6).

Pantauan awak media di lapangan, bahwa memang benar kantor desa tersebut seperti tidak pernah digunakan. Sampai berita ini di turunkan, Kepala Desa Gunung Berita belum bisa dikonfirmasi dan ketika mengunjungi Kantor Kepala Desa Gunung Berita tidak ada di kantornya, begitu juga dengan perangkatnya. Menurut informasi Kepala Desa dan perangkatnya numpang berkantor di Kantor Kepala Desa Namorambe.

Pewarta: Rudi Brahmana

Editor: Arif

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan