Jembatan penghubung lintas Desa Kelapa Sebatang Kualuh Ledong sangat memprihatinkan 

  • Bagikan
banner 468x60

LABURA | VALITO.ID

Jembatan lintas penghubung antar desa di desa kelapa sebatang kecamatan kualuh ledong kab. Labuhanbatu utara di lihat kondisinya tampak memperhatinkan dan bisa menelan korban jiwa bagi pengguna jalan tersebut. 

banner 336x280

 Kondisi Titi tersebut saat ini mengalami rusak dengan kondisi besi penyangga bagian Tulangan atas sudah lapuk di makan karat. Hal ini sangat di kuatirkan akan memakan korban bila di biarkan, ucap Salah seorang pengguna jalan bernama udin mengatakan kepada awak media selasa(15/3 ). 

Saya atas nama masyarakat pengguna jalan berharap kepada pemerintah atau pun dinas terkait Agar bergerak cepat melakukan perbaikan jangan sempat ada jatuh korban 

 Jembatan besi ini sudah lapuk dan kondisinya sudah tidak layak lagi untuk di lewati yang kita kuatirkan kita gak tahu. Sampai dimana ketahan Titi besi tersebut .bila kerap mobil coldicel bermuatan sawit melewati bisa bisa ambruk ke sungai, ucap warga. 

Hal senadan juga mendapat perhatian babinkamtibmas Aipda YP. Hutagaol personil Polsek kualuh hilir sedang meninjau sampai sejauh mana kerusakan jembatan Titi besi tersebut.

Saat di konfirmasi Aiptu YP Hutagaol melalui via seluler dan mengatakan kerusakan saat itu sangat membahayakan bagi pengguna jalan lebih bagi mobil truk roda enam.

Hal ini harus segera di antisipasi secepatnya ucap, Aiptu YP Hutagaol.

banner 336x280
Penulis: BasriEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan