banner 728x250

Jaringan 5G sudah hadir di Medan

  • Bagikan
(Foto: Layanan Telkomsel 5G diresmikan oleh Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution dan Direktur Keuangan dan Manajemen Resiko Telkomsel Mohamad Ramzy pada acara yang berlangsung di GraPARI Telkom Group Medan.)
banner 468x60

MEDAN | Layanan Telkomsel 5G diresmikan oleh Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution dan Direktur Keuangan dan Manajemen Resiko Telkomsel Mohamad Ramzy pada acara yang berlangsung di GraPARI Telkom Group Medan.

Dalam kesempatan tersebut, Bobby sempat merasakan teknologi 5G melalui use case Virtual Reality Immersive. Pada kesempatan yang sama, dilakukan juga penandatanganan kesepakatan bersama antara Telkomsel dan Pemerintah Kota Medan untuk layanan digital dan solusi Telkomsel MyBusiness sebagai langkah untuk mewujudkan Medan Smart City.

banner 336x280

Di Medan, wilayah cakupan Telkomsel 5G meliputi area GraPARI Telkom Group Medan, area residensial BHR Residence (Bukit Hijau Regency), Taman Setia Budi Indah (Tasbih 1), dan Perumahan Dinas Pemerintahan di Jalan Jenderal Sudirman. Ke depannya, cakupan jaringan dan layanan Telkomsel 5G di Medan akan dikembangkan secara bertahap dan terukur.

Peluncuran Telkomsel 5G di Medan merupakan bagian dari upaya bertahap yang dilakukan dalam merealisasikan percepatan pengembangan teknologi jaringan 5G dan menghadirkan berbagai produk, layanan, serta solusi digital yang lebih inovatif dan customer-centric di seluruh kota di Indonesia.

“Kami akan terus menjalin kerja sama strategis dengan berbagai pihak yang dapat memberikan dampak positif bagi pengembangan teknologi mutakhir untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang terus berkembang dan mengoptimalkan kesempatan ini untuk berkontribusi lebih besar bagi kemajuan bangsa melalui inovasi terdepan,” ujar Direktur Keuangan dan Manajemen Resiko Telkomsel Mohamad Ramzy pada acara yang berlangsung di GraPARI Telkom Group Medan.

Sumber: #TAUKOTEMBUNG

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan