banner 728x250

Janji diingkari, toke sawit dikampak hingga tewas

  • Bagikan
Foto: Korban, Gatot Daniel Pardede (47) warga desa Sei Apung, Kecamatan Kualuh Hilir.(Basri)
banner 468x60

LABURA | Janji yang diingkari, kapak yang berbicara menghabiskan nyawa Gatot Daniel Pardede (47) warga desa Sei Apung, Kecamatan Kualuh Hilir yang di lakukan oleh karyawannya Roni Sitompul (47), Selasa pukul 22.00 di rumah korban.

Setelah mebacok menggunakan kapak, pelaku menyerahkan diri ke rumah kepala dusun Sei Apung dan beberapa jam kemudian pelaku dibawah ke Polsek Kualu Hilir guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

banner 336x280

Kapolsek Kualau Hilir AKP Krisnat, SE, saat dikonfirmasi wartawan VALITO.id membenarkan, bahwa kejadian pada Selasa malam (1/6/2021) sekitar pukul 22.22 Wib dan saat ini sedang dalam penanganan.

Ditambahkan Krisnat, pelaku melakukan motif ini akibat sakit hati dengan korban, karena sudah lama kerja dengan korban, tetapi korban berjanji mau membantunya, akan tetapi bantuan tak kunjung diterima membuat pelaku sakit hati.

Setelah melakukan pembacokan Korban sempat dilarikan ke medis terdekat tetapi tidak terselamatkan lagi, karena sudah kehabisan darah dan dan terdapat 5 bacokan kapak di tubuhnya.

“Sementara pelaku dan barang bukti kapak sudah kita amankan ke kantor polsek kualuh hilir dan di lakukan peroses hukum,” ujar AKP krisnat.(Basri)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan