banner 728x250

Inilah perjuangan ibu-ibu di Tapsel dalam kesehariannya berkerja

  • Bagikan
banner 468x60

TAPANULI SELATAN | Terlihat oleh awak media sebuah aktifitas yang luar biasa yg di kerjakan sekalangan ibu-ibu yang luar biasa di Kecamatan Batang Toru, Tapanuli Selatan (Tapsel), Kamis (29/4/2021).

Awak media coba menyambangi dan mencoba untuk berkoordinasi dengan salah satu pekerja yang enggan disebutkan namanya, yakni A.

banner 336x280

“Beginilah kami setiap harinya harus berkerja demi kelangsungan hidup kami sehari-hari dan kami merasa bersyukur adanya pekerjaan ini sehingga kami dapat bekerja demi kelangsungan hidup, dan kami juga bersyukur dimana salah satu perusahaan menerima kami untuk bekerja disini, sebab jikalau perusahaan ini tidak menerima kami berkerja, maka kami tidak berkerja sehingga kami tidak mendapatkan penghasilan. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada perusahaan yang menerima kami bekerja,” ujar A.

Awak media kembali menanyakan terkait pendapatan yang diterima tiap perbulannya.
“Cukup lumanyanlah pak, cukup demi kelangsungan kehidupan kami tiap bulannya,” ujar A.

Tak terasa berbincang-bincang waktu untuk berkerjapun sudah mau di mulai, awak media pun undur diri sekaligus meninggalkan sekelompok ibu-ibu yang berjuang demi kelangsungan hidup.

Awak media juga mengucapkan semangat kepada mereka dalam bekerja.
“Hati-hati juga dalam bekerja, semoga kedapannya semangkin sukses,” ujar Awak media.

Pewarta: Iwan Black
Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan