banner 728x250

Ini visi dan misi Bupati Labusel Haji Edimin pada pidato perdananya

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL (VALITO.id) | Serah terima jabatan dan penyampaian pidato sambutan Bupati Labusel hari ini di gelar di Aula Kantor DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Jumat, (23/7/2021).

Terpantau pada kata sambutan perdananya, Bupati Labuhanbatu Selatan, H Edimin menyampaikan berbagai visi dan misinya. Adapun visi dan misi yang disampaikan H Edimin, yakni terwujudnya masyarakat Labusel yang aman, mandiri dan sejahtera.

banner 336x280

Sedangkan misi yang diemban adalah meningkatkan keamanan di wilayah Labusel, mengoptimalkan pemanfaatan sumber daya alam secara mandiri, meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pendidikan, kesehatan dan perekonomian masyarakat, dan menyelenggarakan pemerintah yang baik dan bersih.

Diketahui melalui acara paripurna serah terima jabatan dan penyampaian pidato sambutan bupati Labusel tersebut, H Edimin mengajak seluruh elemen masyarakat Labusel untuk melangakah bersama, mewujudkan janji-janji kampanye yang lalu demi terwujudnya masyarakat Labusel yang aman, mandiri dan sejahtera.

“Saya berharap tidak ada lagi cerita dukung mendukung seperti saat Pilkada serentak yang lalu. Semua elemen masyarakat harus menyatukan niat, gerak dan langkah bagi kemajuan Labusel,” ujar H Edimin.

“Inilah saatnya kita melangkah bersama, saling bergandengan tangan bersama mewujudkan masyarakat Labusel yang aman, mandiri dan sejahtera,” tambah H Edimin.

Turut hadir pada rapat Paripurna DPRD Labusel penyambutan pidato Bupati Labusel tersebut, yakni Staf Ahli Gubernur Sumut, Dr Kaiman Turnip, Ketua, Walil Ketua dan seluruh anggota DPRD Labusel, Pj Bupati Labusel, unsur pimpinan daerah Labusel, Plh Sekdakab Labusel, Ketua KPU Labusel, Ketua Bawaslu Labusel, staf ahli bupati, asisten bupati, kepala OPD Pemkab Labusel, para pimpinan Parpol, seluruh Camat se Kab.Labusel, tokoh agama, tokoh etnis, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, TNI/Polri, serta LSM dan Pers.

Pewarta: Zainul
Editor: Sri Rani

 

 

 

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan