Ini situasi terkini Covid-19 di Kabupaten Labuhanbatu

  • Bagikan
Kamal Ilham bersama Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Labuhanbatu di kantor BPBD Kabupaten Labuhanbatu didampingi Kabid Kesmas Friska Simanjuntak SKM. M.Km, Kabid P2P Rahmad Hasibuan S.Km, Kabid SDK Dr. Nuraini Siregar, Kabid Logistik dan Kedaruratan BPBD H.AS. Hasibuan, Rabu (26/8/2020).
banner 468x60

VALITO.ID | LABUHANBATU | Dimulai dari kasus terkonfirmasi Maneger Perkebunan PTPN III Janji Kecamatan Bilah barat yang secara administrasi bukan warga Labuhanbatu namun beraktivitas di Labuhanbatu dan telah menjadi sumber penularan bagi 9 (sembilan) orang lainnya. Kepala dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu H.Kamal Ilham, SKM. MM, menyebutkan seluruh pasien sudah dalam keadaan sehat walafiat.

Hal ini disampaikan Kamal Ilham bersama Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Labuhanbatu di kantor BPBD Kabupaten Labuhanbatu didampingi Kabid Kesmas Friska Simanjuntak SKM. M.Km,
Kabid P2P Rahmad Hasibuan S.Km, Kabid SDK Dr. Nuraini Siregar, Kabid Logistik dan Kedaruratan BPBD H.AS. Hasibuan, Rabu (26/8/2020).

banner 336x280

Osutri Anwar, General Manager PTPN III Janji langsung tanggap dan bertindak cepat dengan memberikan pelayanan kesehatan bagi para karyawannya yang terpapar dan kontak dengan kasus Covid-19 tersebut dengan melakukan isolasi dan Swab.

Untuk sekarang ini PTPN III kita berlakukan Lock Down hingga para karyawan yang terpapar virus Covid-19 dinyatakan betul betul sembuh secara keseluruhan.

Kepala Dinas Kesehatan menghimbau kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19, yaitu dengan jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, pakai masker, dan selalu gunakan Hand Sanitizer.

Pewarta: Zainul Hasibuan
Editor: Arif

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan