banner 728x250

Ini penyampaian pidato sambutan perdana Bupati Labusel pada Rapat Paripurna DPRD Labusel

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL (VALITO.id) | Serah terima jabatan dan penyampaian pidato sambutan perdana Bupati Labusel hari ini di gelar di Aula Kantor DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Jumat, (23/7/2021).

Adapun rangkaian pada kegiatan tersebut adalah dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembukaan rapat oleh pimpinan rapat, penandatanganan naskah berita acara serah terima jabatan bupati dan wakil bupati Labusel masa jabatan 2021-2024, penyerahan memori jabatan dari pelaksana harian bupati Labusel kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru, pidato sambutan bupati dan Gubernur serta pembacaan doa.

banner 336x280

Bupati Labuhanbatu Selatan, H Edimin dalam kata sambutan perdananya pada rapat paripurna tersebut menyampaikan rasa syukurnya atas pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati Labusel atas terselenggaranya yang sukses aman, damai dan lancar sesuia motto “Santun Berkata Bijak Berkarya”.

“Atas kesuksesan dan keberhasilan itulah, kita semua pantas mengacungkan jempol dan berterimakasih kepada KPU dengan seluruh jajarannya dan Bawaslu beserta jajarannya,” sampai H Edimin.

Dilanjutkan Edimin, ia juga menyampaikan rasa bangganya kepada pihak Polri/TNI yang telah mengerahkan seluruh tenaga, dan kemampuan guna menjamin seluruh rangkaian kegiatan dan tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labusel Tahun 2020 yang berjalan aman, tertib dan damai.

“Tentunya hal yang tak kalah pentingnya adalah seluruh dukungan elemen masyarakat Labusel untuk mensukseskan Pulkada,” ujar Edimin.

Edimin melanjutkan, selaku Bupati Labusel dan Wakil Bupati Labusel, H Ahmad Fadli Tanjung, yang dilantik oleh Gubernur Sumut, H Edi Rahmayadi pada tanggal 22 juli 2021 kemarin di Medan, ia mengucapkan dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mendukung dan berkerjasama dalam mensukseskan Pilkada di Labusel.

“Saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Labusel yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Labusel,” kata Edimin.

Turut hadir pada rapat Paripurna DPRD Labusel penyambutan pidato Bupati Labusel tersebut, yakni Staf Ahli Gubernur Sumut, Dr Kaiman Turnip, Ketua, Walil Ketua dan seluruh anggota DPRD Labusel, Pj Bupati Labusel, unsur pimpinan daerah Labusel, Plh Sekdakab Labusel, Ketua KPU Labusel, Ketua Bawaslu Labusel, staf ahli bupati, asisten bupati, kepala OPD Pemkab Labusel, para pimpinan Parpol, seluruh Camat se Kab.Labusel, tokoh agama, tokoh etnis, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, TNI/Polri, serta LSM dan Pers.

Pewarta: Zainul
Editor: Sri Rani

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan