Ini nomor urut Cabup-Cawabup Labuhanbatu, Dr Tigor- Idlinsyah nomor 1, petahana nomor 3

  • Bagikan
Para pendukung pasangan calon sangat antusias menunggu hasil penetapan calon bupati Labuhanbatu dilaksanakan Kamis (24/9) di Hotel Permata Land Jalan Ahmad Yani Rantauprapat. (Zainul/valito.id)
banner 468x60

LABUHANBATU | Para pendukung pasangan calon sangat antusias menunggu hasil penetapan calon bupati Labuhanbatu dilaksanakan Kamis (24/9) di Hotel Permata Land Jalan Ahmad Yani Rantauprapat.
Mereka terlihat sangat berharap bahwa pasangan yang mereka jagokan mendapat nomor yang bagus.

Sebanyak 5 pasangan bakal calon yang akan melakukan undian pencabutan dan telah menetapkan nomor peserta yakni Dr Tigor Idlinsyah nomor 1, Dr Erik Atrada- Hj Ellya Rosa nomor 2, Andi Suhaimi Faizal Amri nomor 3 , Abdul Roni Ahmad Jais nomir 4 dan Suhari Irwan nomor 5.

banner 336x280

Hasil itu sesuai harapan kita, kata Haris pendukung pasangan Dr Tigor -Idlinsyah setelah mengetahui dari live yang di pantau tim mereka.

Pas kali filing kita bang, Tigor nomor satu, terangnya bernada sumringah.

Sementara itu rasa suka cita juga terlihat di kubu petahana yang mendapat nomor 3. Bagi mereka bahwa nomor 3 sudah sangat tepat.

Kita nomor 3, posisi di tengah, Asri Ok , ujar seorang pendukung bersorak gembira.

Usai acara penetapan nomor pasangan calon, sebelum membubarkan diri Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK, meminta agar para pendukung tidak melakukan konvoi mengingat adanya protokol kesehatan.

Saya himbau agar para pendukung dan juga calon agar jangan melakukasn konvoi kendaraan, segera membubarkan diri, himbaunya melalui pengeras suara.

Pewarta: Zainul Hasibuan
Editor: Arif

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan