IMM Sumut diambang kegelisahan

  • Bagikan
banner 468x60

LABUHANBATU | VALITO.id | Belakangan Ini banyak informasi yang mengatakan bahwa Musdya DPD IMM Sumut akan Dilaksanakan tanggal 15-17 Oktober mendatang. Namun disisi lain Ketua Umum DPD IMM Sumut mengaku dia tak mengetahui hal tersebut dan mengatakan hoax.

Menurut Reza Kurniawan kader IMM Labuhanbatu yang merupakan salah satu cikal bakal terbentuknya Cabang IMM Labuhanbatu Mengatakan. Hal ini merupakan kesalahan besar dalam siklus regenerasi dalam IMM. Mengapa demikian, hal ini mampu membunuh karakter dan potensi Kader IMM Di Sumut, dan juga ini menghambat terbentuknya segera Pimpinan Cabang IMM Labuhanbatu serta tak becus dalam mengontrol segala bentuk kegiatannya Cabang Persiapan.

banner 336x280

Dengan kata lain, ini juga merupakan pembodohan yang sangat meresahkan bagi kami, karena pada waktu yang lalu kita juga berharap agar DPD IMM Sumut ini segera Selesai yang tak lain di Pimpin oleh Immawan Zulham Hidayah Pardede.

Satu hal lagi , saya sangat kecewa dengan DPD IMM Sumut saat ini , Yang Manufer nya Terlalu Menggerigi dan tidak mencirikan Akhlak Yang Seusia Tuntunan Dan Pedoman Hidup Muhammadiyah.

Ini menunjukkan bahwa , Kegagalan dalam memimpin IMM Sumut sudah terlihat jelas , bahwa adanya Manufer dan perebutan kekuasaan yang ini tidak mencirikan sifat Muhammadiyah.

Sekali lagi saya katakan, saya Sangat kecewa dengan IMM Sumut kali ini , yang tak becus Untuk melanjutkan Estafet Kepemimpinan yang Sesuai Dengan Koridornya.

“Soal isu yang mengatakan Musdya DPD IMM Hoax atau sebagainya itu tak penting. Maka Mulailah, marilah Kita nenyatu dan ayo saling rangkul buat Immawan/ti Kader IMM di Sumut untuk tetap dan secepatnya melaksanakan Musyda IMM Sumut. Karena hal ini tidak baik untuk kader kader kita yang di bawah. Saya menegaskan sekali lagi. Mari Berbuat untuk mengabdikan jangan berbuat untuk kepentingan pribadi yang tak merata, ujarnya. 

banner 336x280
Penulis: RicoEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan