Ikut bertarung, Paslon MANDIRI maju lewat jalur indenpenden

  • Bagikan
Pasangan MANDIRI, Mangayat Jago dan Jhon Abidin Ritonga. (R Marpaung/valito.id)
banner 468x60

VALITO.ID | LABUSEL | Suasana tahun politik kali ini diramaikan oleh Balon Bupati /Wakil Bupati yang telah memenuhi sarat ketentuan mendaftarkan diri dikantor KPUD Labusel Jln Lintas Bedagai, Kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Provinsi Sumatera Utara, Sabtu, (5/9/2020).

Pilkada serentak diperkirakan jatuh tepat, Rabu, (9/12/2020) di seluruh Indonesia termasuk di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

banner 336x280

Tiga dari Calon Bupati /Wakil Bupati Labusel 2020 2025 maju melalui jalur indenpenden. Salah satunya adalah pasangan Mandiri atau Pasangan Mangayat Jago Ritonga dengan Jhon Abidin Ritonga yang berasal dari beda kecamatan dan beda profesi yang turut memperebutkan kursi LS 1, pada Desember 2020 Pilkada serentak diseluruh Indonesia mendatang.

Dengan perolehan sekitar 20.759 KTP yang dipercayakan masyarakat kepada pasangan MANDIRI dari lima Kecamatan se Kabupaten Labuhanbatu Selatan menghantarkan mereka sebagai Calon Bupati /Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan tahun 2020.

KPUD Labusel resmi menerima Pasangan Calon Bupati /Wakil Bupati Mangayat Jago Ritonga dan Jhon Abidin Ritonga tepat kisaran pukul 15.15 WIB, dengan berbagai persyaratan yang telah ditentukan KPU bersyarat melalui jalur Indenpenden.

Dihadapan simpatisan dan pendukungnya, MANDIRI dengan mata berkaca-kaca pertanda merasa sangat bahagia atas diterimanya sebagai Calon Bupati/Wakil Bupati Labusel.

Kepada awak Media, Mangayat Jago Ritonga mengatakan, bahwa bila nanti terpilih sebagai pemimpin di Labusel ini beliau akan perioritaskan pendidikan, kesehatan dengan mendatangi rumah warga, mengurus KTP dan mengantar ke rumah warga serta memberikan ambulan gratis.

Kami akan membuat perubahan yang lebih baik dan ber MARTABAT, pungkasnya.

Setelah usai keluar dari ruang sidang KPU, pasangan MANDIRI, Mangayat Jago dan Jhon Abidin Ritonga disambut dengan tari tarian daerah dan pertunjukan pencak silat sebagai rasa syukur atas lolos verifikasi pencalonan Bupati /Wakil Bupati Labusel Tahun 2020 2025 .

Pewarta: R Marpaung
Editor: Arif

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan