HUT Bhayangkara Ke 74, Polsek Kualuh Hulu dan Organisasi PP Labura gelar Bakti Sosial

  • Bagikan
Polsek Kualuh Hulu melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke 74 Pada Tahun 2020. Kegiatan bakti sosial itu bekerjasama dengan MPC Pemuda Pancasila Kab.Labura, Selasa (23/6) di Halaman Mako Polsek Kualuh Hulu.
banner 468x60

VALITO.ID | LABUHANBATU UTARA | Polsek Kualuh Hulu melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke 74 Pada Tahun 2020. Kegiatan bakti sosial itu bekerjasama dengan MPC Pemuda Pancasila Kab.Labura, Selasa (23/6) di Halaman Mako Polsek Kualuh Hulu.

Pada Media ini, Kapolsek Kualuh Hulu, Sahrial Sirait, SH. MH mengatakan, bahwa pemberian tali asih  diberikan sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat dalam menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 74.

banner 336x280

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita kesehatan dan kekuatan agar tugas-tugas Polri dapat terlaksana sesuai yang di harapkan dan semoga Polri dapat lebih di cintai oleh masyarakat, ujar Kapolsek Kualuh Hulu, Sahrial Sirait, SH. MH.

Adapun rangkaian Pemberian Tali Asih yang kita berikan ialah berupa Bahan Sembako antara lain, 50 Sak Beras @ 5kg, 50 ktk Mie Instan, 50 kg Gula Pasir, 50 kg Minyak Goreng, 50 Lbr Masker.

Adapun jumlah yang menerima Tali Asih sebanyak 50 orang, antara lain, 25 Orang Abang Becak, 25 Orang Pasukan Orang (Petugas Kebersihan Kab.Labura).

Jumlah seluruhnya yang di berikan sebanyak 50 Paket, papar Kapolsek.

Terpantau hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kualuh Hulu AKP SAHRIAL SIRAIT,SH.MH., Wakapolsek Kualuh Hulu IPTU D.NAINGGOLAN, Para Kanit / Para Kasi 3 Orang, Personil Polsek Kualuh Hulu 5 orang, Ketua MPC PP Kab.Labura, Anggota MPC PP Kab.Labura sebanyak 15 orang.

Seluruh tahapan kegiatan berjalan dengan baik dan lancar. Acara itu dimulai pada pukul 09:00 wib, selesai pada 10.45 wib.

Pewarta: D Marpaung

Editor: Arif

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan