Hore..!! Hendrianto Sitorus berikan bantuan langsung ke penyandang disabilitas dampak Covid-19

  • Bagikan
banner 468x60

LABURA | VALITO.ID

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E.,M.M menyerahkan bantuan sosial berupa modal usaha kepada penyandang disabilitas terdampak Covid-19 di Pendopo Kantor Bupati Labuhanbatu Utara, Aek Kanopan. Jumat, (12/11).

banner 336x280

Adapun bantuan modal usaha berjumlah 3 juta rupiah, yang diterima oleh 100 orang penyandang disabilitas yang berasal dari Kecamatan Kualuh Hulu 17 orang, Kualuh Hilir 3 orang, Kualuh Selatan 34 orang, Kualuh Leidong 4 orang, Aek Natas 9 orang, Marbau 12 orang, Aek Kuo 9 orang, Na IX-X 12 orang.

“Saya berharap melalui bantuan ini dapat dipergunakan dengan sebaiknya dalam membangun usaha yang dapat menumbuhkan perekonomian di masa pandemi Covid-19 ini.

Dana ini di gunakan untuk menigkatkan usaha dan atau membuat usaha yang baru agar bisa mengahadapi masa pendemi ini, ujarnya.

Salah satu warga bernama AM (45)yang menerima batuan sosial dari bupati mengucapkan terimakasi atas batuan yang di terimannya, dan saya berharap tahun depat batauan ini bisa bertambah jumalahnya dan juga penerimanya. Ujarnya.

Dalam acara pemberuan batuan sosaial bagai penyandang disabilitas . Hadir Sekretaris Daerah yang baru H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M, Ketua TP.PKK Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus M.Ked(Ped).,Sp,A, Wakil Ketua TP.PKK Ny. dr. Hj. Zuhriani Samsul Tanjung, Kepala Dinas Sosial Jhon Ferry, S.STP, M.M, Anggota PKK dan DWP Para Camat se-Labuhanbatu Utara.

banner 336x280
Penulis: BasriEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan