Hingga Oktober 2020 PTPN III Kanas capai laba Rp 124,7 Miliyar

  • Bagikan
banner 468x60

LABUHANBATU | Hingga Oktober 2020 PT Perkebunan Nusantara III ( PTPN III) Kebun Aek Nabara Selatan ( KANAS) Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara mampu capai laba perusahaan sebesar 124,7 Miliyar.

Hendri Halim, SP, Manager melalui Asisten Kepala ( Askep) Rayon B, Fakhrur Rozi menyampaikannya kepada Media ini, Selasa (24/11) dikantornya.

banner 336x280

Kondisi Pandemi Corona Virus Dease 2019 (Covid-19) yang belum berakhir dan banyak menghambat program kerja perusahaan menjadikan kami sedikit kewalahan untuk mencapai target yang ditetapkan oleh perusahaan, namun berkat adanya team work yang solid antara bawahan dan pimpinan kita mampu menyumbangkan laba ke perusahaan sebesar Rp 124,7 Miliyar hingga Bulan Oktober 2020, dan merupakan pencapaian laba tertinggi dari seluruh unit kerja se wilayah Distrik Labuhanbatu 3 (DLAB3), terangnya.

Lebih lanjut Rozi sapaan akrab Askep ini mengatakan bahwa ada dua tanggung jawab yang harus di laksanakan dimasa pandemi Covid-19 ini, pertama bagaimana harus melaksanakan program kerja agar perusahaan bisa profit dan terus berlangsung, dan kedua mengupayakan semaksimaksimal mungkin agar tidak ada pekerja yang terpapar Covid-19.

Dan Insya Allah hinngga hari ini tidak ada satupun pekerja yang terpapar Covid-19, jelas Rozi.

Muhammad Pajrin, SH, Humas PTPN III Kanas saat dikonfirmasi, Selasa ( 24/11) melalui telepon selularnya membeberkan bahwa sejak mewabahnya Covid-19 hingga sekarang ini belum ada pekerja yang terpapar Covid-19.

Ditambahkannya, sosialisasi kepada pekerja untuk mematuhi protokol kesehatan Covid- 19, didalam melaksanakan pekerjaan terus di lakukan secara berkesinambungan dan berkelanjutan.

Pencapaian laba yang dicapai PTPN III KANAS hari ini serta kondisi kerja yang tetap kondusif disamping adanya team work yang solid tentu tidak terlepas dari peran serta dari Hendri Halim, SP sebagai pemimpin di PTPN III Kanas selalu mengingatkan, bahwa antara bawahan dan atasan adalah satu kesatuan yang mengikat yang tidak bisa dipisahkan.

Perlakukanlah bawahan sebagai manusia dan saudara, bangun dan bina terus hubungan yang baik, dan hal ini akan mempermudah kita untuk melaksanakan program kerja dan pencapaian target yang dibebankan perusahaan, sebut Muhammad Pajrin, SH.

Sumber: Anto Bangun/Sept
Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan