banner 728x250

Hima se Kalteng berbagi takjil

  • Bagikan
banner 468x60

PALANGKA RAYA | Himpunan Mahasiswa Daerah Se Kalimantan Tengah melakukan kegiatan berbagi takjil sekaligus bersilahturahmi dan menjalin solidaritas kebersamaan di tengah bulan puasa ini walaupun keadaan saat ini tengah di hadapi Wabah Pandemi Covid -19.
Walaupun Pandemi Covid -19 saat ini Bukanlah menjadi sebuah alasan bahwa tidak bisa melakukan aktifitas maupun kegiatan, bersilahturahmi dan menjalin solidaritas.

Kegiatan Berbagi Takjil ini bisa di lakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan seperti Jaga Jarak, Menggunakan Masker, menggunakan Handsanitizer dan tidak berkerumun.
Kegiatan Berbagi Takjil Himpunan Mahasiswa Daerah Sekalteng ini merupakan kegiatan Internal dari tiap himpunan mahasiswa Daerah Sebagai moment untuk berbagi dan Peduli, yang laksanakan Pada Hari Sabtu, 24 April 2021, jam 15.00 Wib – Selesai, Belokasi di Lampu Merah Yos – Thamrin ; G.obos – Thamrin.
Himpunan Mahasiswa Daerah Sekalteng yang bersedia dan ikut berparsitipasi dalam kegiatan berbagi Takjil, terdiri dari Hima Kobar, Himapakat, Hima Bartim, Hima Barsel, IPMK Kotim, Hima Sukamara, Hima Seruyan, Hima Pulpis, Hima Kapuas, dan Keppma Gumas.

banner 336x280

Kegiatan berbagi takjil oleh Hima Sekalteng ini yang menjadi Kordinator Lapangan nya adalah Sdr. Taufik (Ketua Hima Kobar).
Mungkin Akhir kata jangan pernah lupa untuk selalu bersyukur, dan Berbagi adalah salah satu cara untuk bersyukur atas nikmat – nya. Kita juga percaya bahwa bahwa solidaritas dan rasa kemanusiaan masih ada di antara kita dan Tuhan juga akan selalu menjaga Tiap Langkah serta proses kita untuk menjadi manusia yang peduli dan berdampak bagi orang lain.

Pewarta: Art

Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan