Hendak shalat Jumat, kakek ini tewas terseret-seret di tabrak mobil

  • Bagikan
Mobil yang menabrak kakek Muhammad Hadirin Siregar terlihat penyok usai tabrakan beruntun dengan Bus Mini BETAHAMU. (R Marpaung/valito.id)
banner 468x60

VALITO.ID | LABUHANBATU SELATAN | Sekitar pukul 12.30 Wib menjelang shalat Jumat, seorang kakek Muhammad Hadirin Siregar (70) mengendarai sepeda motor Supra X BK 2623 YX tewas tertabrak mobil di Jalan Lintas Cikampak Bagan Batu pasar XII, Dusun Cikampak 1 B, Desa Persiapan Pinang Awan, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Provinsi Sumatera Utara. Jumat, (7/8/2020).

Dari keterangan salah seorang warga setempat, Ustadz Buhori mengatakan kepada valito.id, bahwa korban hendak berangkat sholat jumat ke Masjid Ar Raudha simpang PT Milano yang tak jauh dari rumahnya.
Hanya kisaran 30 meter, korban tertabrak dan terseret persis didepan rumahnya .

banner 336x280

Mobil Yariz BM 1522 PE melaju arah Kota Pinang menuju Bagan Batu dan Bus angkutan BUS Umum BETAHAMU BK 7027 AH melaju dengan penumpang menuju Siantar. Korban nyaris tewas ditempat dan dilarikan ke Klinik Sehat Cikampak, beber warga.

(Bus Mini BETAHAMU terlihat ringsek usai tabrakan beruntun dengan sebuah mobil yang menabrak kakek Muhammad Hadirin Siregar.) (Foto: R Marpaung/valito.id)

Kejadian ini masih dalam penanganan Polsek Torgamba dan kini jenazah korban sudah di semayamkan dirumah duka dan akan di sholatkan di Masjid Ar Raudha Simpang Milano Pinang Awan.

Pewarta: R Marpaung
Editor: Arif

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan