Heboh..! Pria di Labura tewas tergantung, leher terikat di dalam kamar

  • Bagikan
banner 468x60

LABURA | VALITO.ID

Warga Kampung Banjar Di Hebohkan Dengan Seorang Yang Bunuh Diri Dengan cara Gantung Diri Di kamar.

banner 336x280

 

Kampung Banjar Desa Tanjung Pasir Kecamatan Kualuh Selatan, Kab. Labuhanbatu Utara pagi pagi dihebohkan dengan seorang pria yang tewas tergantung dengan leher terikat di dalam kamar, Selasa (19/4/22).

 

 

Korban yang diketahui berinsial THR (32) warga Dusun I itu tewas dalam kondisi tergantung mengunakan seutas tali

 

 

Penemuan ini berawal dari Tunem ibu kandung korban, hendak makan sahur merasa curiga dengan korban (THR) yang tidak keluar dari kamarnya, kemudian Tunem(ibu ) memanggil anaknya Joko ,yang juga saudara kandung korban, untuk melihat adiknya ( Korban) di dalam kamar yang terkunci dari dalam tersebut.

 

Kemudian, Joko (Abang kandung) Meminjam tangga dari tetangganya untuk memanjat dinding kamar dan melihat kedalam kamar, betapa miris dan pilunya hati 

 Joko (Abang kandung) dengan jelas melihat korban tergantung di dalam kamar, karna melihat adiknya (Korban) sudah tergantung di dalam kamar dengan seutas tali.

 

Mengetahui hal tersebut, joko dan ibunya tunem memberitahukan hal tersebut kepada kadus, kemudian kadus melaporkan kepihak berwajib, Mapolsek kualuh Aek kanopan memberitahukan kalau salah satu warganya ada yang bunuh diri.

 

melihat korban dalam posisi tergantung dengan tali terlilit di leher, segera ibu tunem dan anaknya Joko( Abang korban) memberitahukan kepada warga yang kebetulan sudah siap sahur, sehingga warga banyak berbondong-bondong mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

 

 

Pada pukul 05.00 WIB Tim Polsek Kualuh Hulu tiba di TKP yang di pimpin Kanit Reskrim untuk Cek TKP. 

 

Tetapi pihak keluarga tidak mengizinkan Jasad korban untuk dilakukan Otopsi, karena keluarga menganggap ini tidak ada unsur kekerasan dan ini murni bunuh diri cetus keluarga korban.

 

(Tukinogaul)

banner 336x280
Penulis: TuginogaulEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan