banner 728x250

Harlah PKB ke 23, Marwan Dasopang salurkan bantuan

  • Bagikan
banner 468x60

LABUHANBATU (VALITO.id) | Marwan Dasopang Anggota DPR dari Partai PKB berbagi tali asih dengan kaum Duafa, Fakir Miskin dan Rumah ibadah. Pemberian bantuan tersebut di salurkan tim Kabupaten labuhanbatu Mora Tahan Satriadi Hasibuan. Lokasi penyaluran bantuan di tiga titik lokasi yakni Panti jompo di Jalan Dewo Sartika, Mesjid Al Shalikin di Lingkungan Kampung Lalang Wurung Kompas, Mesjid Nurul – Ihsan Kelurahan Wurung Kompas  Kecamatan Rantau Selatan.

Di katakan Mora, bahwa pemberian bantuan juga merupakan himbauan dari Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar  yang lebih akrab dengan Panggilan Cak Imin. Seluruh Kader PKB yang duduk di DPRRI agar memberikan bantuan dalam rangka memperingati Hari Lahir  Hari Lahir  PKB ke 23.

banner 336x280

“Bantuan ini berasal dari pak Marwan dan kami selaku tim yang menyalurkan, Bantuan berupa, Sembako, Alquran dan juga buku Iqro,” ungkap Mora Jum’at (23/7/2021).

Ditambahkannya, menceritakan sosok Marwan Dasopan yang duduk sebagai anggota DPR Pusat dari Dapil Sumut Il yang juga merupakan Wakil Ketua Komisi VIll Ketua Tim Marwan Dasopang Kabupaten Labuhanbatu saat menyerahkan bantuan berupa nasi kotak juga beberapa buah Al Quran dan buku Iqro. Mora menyampaikan bantuan itu agar dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya dan lebih rajin beribadah.

Salah seorang penguni panti jompo mengucapkan terima kasih atas bantuan, Marwan Dasopang selaku Anggota DPR yang masih mengingat kami kaum jompo. Mereka juga mendoakan Muhaimin Iskandar selaku Ketua Umum PKB agar senantiasa di beri kesehatan serta menggapai cita – cita yang belum terwujud.

“Terima kasih buat pak anggota DPR, dan juga pak Muhaimin yang peduli kepada kami, kamu jompo,” ujar wanita penduduk Medan bermarga Hasibuan yang telah 4 tahun menjadi penghuni panti jompo di jalanDewi Sartika tersebut.(Rico)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan