Hanyut selama 3 hari, mayat remaja ini ditemukan di dekat titi Gunting Saga

  • Bagikan
banner 468x60

LABURA | VALITO.ID

Remaja yang di kabarkan hanyut pada hari Minggu (06/3/2022) kini mayatnya telah di temukan tepat di bawah titi Gunting Saga, Kelurahan Gunting Saga, Kec. Kualuh Selatan. Kab. Labuhanbatu Utara sekitar pukul 23.55 WIB.

banner 336x280

Bermula mayat korban di lihat oleh warga sekitar di dekat musholah guntingsaga. Dengan kepedulian masyarakat sekitar gunting saga, langsung menghubungi pihak BPBD Labura dan masyarakat yang berada si sekitar lokasi mayat di temukan. 

Terlihat dalam pantauan awak media, masyarakat sekitar Gunting Saga antusias untuk membantu mangamankan mayat ke dalam boat.

Evakuasi di lakukan oleh Tim Basarnas Labura. Sehingga jenazah langsung di bawa kerumah duka di Kampung Banjar Desa Tanjung Pasir Kab. Labuhanbatu Utara. 

Jenazah tiba di rumah duka Kampung Banjar, Desa Tanjung Pasir Kab.Labuhan Batu Utara pada hari Rabu sekira pukul 00.50 wib. jenazah di sambut isak tangis oleh keluarga dan warga sekitar yang melihatnya. 

Semoga keluarga di beri ketabahan dan keikhlaksan, atas kepergian almarhum, serta di beri penghiburan, ujar warga.(F.Silalahi)

banner 336x280
Penulis: Ferdinant SilalahiEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan