banner 728x250

Hadiri Rapat Paripurna PAW DPRD Labusel, Pemkab Labusel ucapkan selamat ke Muhammad Hasir

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | “Atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Saya mengucapkan selamat kepada saudara Muhammad Hasir yang telah diambil sumpahnya sebagai anggota DPRD Labuhanbatu pengganti antar waktu”.

Demikian disampaikan Pj. Bupati Labuhanbatu Selatan, Alfi Syahriza, ST, M, Eng, sc pada rapat paripurna istimewa pengambilan sumpah/janji Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Labuhanbatu Selatan periode 2019-2024 di gedung dewan, Kamis (20/05/2021)

banner 336x280

Pj. Bupati turut mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan atas kerjasama dan kemitraan yang telah terjalin dengan baik.

Beliau berharap kemitraan tersebut lebih ditingkatkan sebagai wujud tanggungjawab untuk membangun dan mensejahterakan masayarakat Labuhanbatu Selatan.

Menurut beliau, wujud kebersamaan membangun Labuhanbatu Selatan yang mandiri, berdaya saing dan sejahtera merupakan komitmen bersama. selain itu kata beliau, untuk menjawab tantangan maupun masalah yang ada, setiap masalah harus dapat diminimalisir dan dikelola dengan arif dan bijaksana.

Sumber: Diskominfo Labusel

Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan