Guru ngaji, bilal mayit, dan nazir masjid terima tali asih dari Bupati Labura 

  • Bagikan
banner 468x60

LABURA | VALITO.ID

Guru mengaji, bilal mayit dan Nazir mesjid menerima talih asih dariBupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM bersama Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, ST, MH. 

banner 336x280

   menyerahkan bantuan tali asih kepada 450 orang guru mengaji, bilal mayit, dan nazir masjid Kecamatan Kualuh Hulu, dan Kecamatan Kualuh Selatan yang dilaksanakan di Aula Ahmad Dewi Syukur, Komplek Kantor Bupati, Aek Kanopan, Sabtu (9/4). 

 

     Bupati Hendriyanto dalam sambutannya menyampaikan, penyerahan tali asih kepada guru mengaji, bilal mayit, dan nazir masjid ini merupakan kegiatan rutin Pemerintah Labuhanbatu Utara setiap tahunnya sebagai bentuk perhatian Pemkab Labura terhadap masyarakat yang sudah mengabdikan dirinya menjadi bilal mayit, kenaziran masjid dan guru mengaji di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

 

Insyaallah kedepan tali asih ini akan kita tambah lagi jumlah dan nilainya, serta bantuan ini akan kita berikan dalam bentuk non tunai, jadi setiap tahunnya bantuan ini masuk ke rekening bapak/ibu, dan tinggal menarik di ATM, atau kalau bapak/ibu susah menariknya, nanti kita hadirkan pihak bank ke lokasi penyaluran, ujar Bupati. 

 

Menurut Bupati, walau dimasa pandemi saat ini dengan segala keterbatasan anggaran, Kabupaten Labuhanbatu Utara terus berupaya memberikan kesejahteraan bagi masyarakatnya. Kedepan Pemkab Labura akan mendaftarkan para guru mengaji, bilal mayit, dan nazir masjid sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan sebagai jaminan kerja dan jaminan hari tua peserta. 

 

Ini kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bapak/ibu dalam menjalankan tugasnya, serta untuk menjamin dimasa tua, ucapnya. 

 

 Sentara salah satu guru mengazi bernama Abdul, melalui media ini, mengucapkan Terimakasi dan sukur atas tali asih yang di berikan oleh bupati labura, sebab di bulan puasa ini batuan yang di berikan sangat bermafaat bagi kami untuk kebutuhan di bulan puasa.  

 

   Saya doa kan, agar bupati labura Hendryanto bisa di berikan kesehatan dan umur panjang dan bisa memajukan kabupaten labura ini.ucapnya  

 

Turut menghadiri dan menyerahkan tali asih Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, jajaran Kepala OPD, Camat Kualuh Hulu, Camat Kualuh Selatan, para kepala desa, dan lurah, serta tokoh masyarakat. (Basri)

banner 336x280
Penulis: Basri
banner 120x600
  • Bagikan